Bupati Epyardi Asda Buka Bersama dan Bersilahturahmi dengan Kader PKK Kabupaten Solok

Arosuka Solok. Integritasmedia.com - MESKIPUN perjalanan Solok Super Team penuh dengan fenomena dan intrik-intrik, namun Solok Super Team tetap berdiri kokoh dalam melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Solok. Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Epyardi Asda saat Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama TP-PKK Kabupaten Solok, Senin (25/3/24) malam.


Epyardi Asda selaku Pembina TP-PKK Kabupaten Solok juga mengucapkan syukur karena telah dapat kembali menjalin silaturahmi bersama pada pertengahan bulan Ramadhan ini, mari kita berdoa agar segala kegiatan yang telah kita laksanakan di bulan yang suci ini dapat bernilai ibadah oleh Allah SWT.


"Dan semoga untuk sisa waktu pelaksanaan Puasa Ramadhan ini kita diberikan kesehatan dan kekuatan agar kita dapat menjalankan ibadah puasa ini semaksimal mungkin dalam berlomba-lomba menjalankan amal ibadah yang insyaallah akan dirasakan nikmatnya di Yaumul Akhir kelak," ujarnya.


Selaku keluarga besar Solok Super Team, ditegaskan Epyardi, pada hari ini kita melaksanakan silahturahmi dan buka puasa bersama, mudah-mudahan ukhuwah islamiah yang sudah terbina diantara kita bisa kita jaga dan kita lanjutkan sampai kapanpun.


"Selanjutnya, sesuai harapan kita bersama, semoga keluarga besar TP-PKK Kab Solok semakin sukses dalam menjalankan program- program pokok PKK, karena PKK mempunyai peran yang sangat penting dalam menjalankan program pembangunan Pemerintah Daerah Kab Solok," tutupnya.


Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Tim Penggerak PKK yang selama ini telah berupaya dan mendukung seluruh kegiatan PKK Kabupaten Solok sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.


"Pada Kesempatan ini kita berharap silahturahmi antara Tim Penggerak PKK dapat terus berlanjut sehingga dapat senantiasa terjalin kekompakan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kedepannya," sebutnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda, Ketua Dharmawanita Persatuan Kab. Solok Tezzi Medison, Sekretaris TP-PKK Kab. Solok Retni Humaira, Para Ketua Pokja PKK Kab. Solok, Pembina dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Solok, Pembina dan Ketua TP-PKK Nagari se-Kabupaten Solok, serta Para Anggota TP-PKK Kab. Solok.(Roni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama