Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar Dicky Andrika Saat Dikonfirmasi Awak Media Bungkam Seribu Bahasa.

 Batusangkar,IntegritasMedia.com

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar, Dicky Andrika saat dikonfirmasi awak media bungkam seribu bahasa.


Pasalnya dalam rangka rekapitulasi pleno KPU di Hotel Emersia Batusangkar yang dilaksanakan selama tiga hari, Selasa, Rabu, Kamis, KPU Kabupaten Tanah Datar hanya mengundang beberapa orang dari perwakilan media


Saat awak media integritasMedia.com mengkofirmasi Ketua  KPU Tanah Datar Dicky Andrika melalui  what s app pribadinya, diam seribu bahasa alias bungkam, padahal Dicky membaca dengan tanda contreng biru. 


M.Rafi salah seorang wartawan online aktif yang bertugas dikabupaten tanah datar kepada media ini sangat menyanyangkan dan kecewa dengan sikap dan  kinerja  Ketua  KPU Kabupaten Tanah Datar yang hanya mengundang beberapa dari perwakilan  media dan juga Dicky tidak profesional juga sebagai ketua KPU karena sebagai pejabat publik seharusnya menjawab konfirmasi awak media". Ujarnya


Padahal dikabupaten Tanah Datar masih berjibun media dan wartawan yang aktif, inilah  saatnya bagi wartawan untuk mempublikasikan rekapitulasi pleno KPU kepada masyarakat setelah pencoplosan 14 Februari lalu". Sampainya.


Pewarta : Bonar Surya






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama