NasDem Sumbar Pastikan 3 Kursi untuk DPR RI, Shadiq Pasadigoe Sampaikan Terimakasih

Batusangkar, integritasmedia.com - PARTAI Nasional Demokrat (NasDem) berhasil mendapatkan tiga kursi DPR RI dari Provinsi Sumatra Barat (Sumbar). Masing-masing, Nasdem mendapatkan dua kursi untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumatra Barat I dan satu kursi di Dapil Sumbar II.


Di Dapil Sumbar I, caleg NasDem yang berhasil lolos ke DPR RI adalah petahana Lisda Hendrajoni dan pendatang baru yang merupakan mantan Bupati Tanah Datar, Shadiq Pasadigue. Lalu di Dapil Sumbar II adalah caleg muda yang juga pendatang baru Cindy Monica Salsabila.


Hasil ini diperoleh setelah KPU Sumbar melakukan rapat pleno rekapitulasi yang berakhir Ahad (10/3/24) lalu. Walau NasDem memperoleh kursi terbanyak, suara caleg terbanyak didapatkan oleh Andre Rosiade dari Partai Gerindra. Andre mendapatkan 114.914 suara. Raihan suara itu membuat Andre yang namanya mengapung dalam Pilkada Sumbar 2024 nanti membawanya untuk kedua kalinya ke Senayan.


Terlepas dari itu semua, diketahui Shadiq Pasadiqoe pernah menjabat Bupati Tanah Datar dua periode, pernah menjadi Staf Ahli Menpan RB, usai mengetahui penetapan suara oleh KPU Sumbar langsung menyampaikan pernyataan bersahajanya kepada publik Sumbar, khususnya pemilih Partai NasDem pada Pemilu 2024. Di bawah ini selengkapnya:


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Yth. Bpk/Ibuk/Kakak dan Adik-adik serta sahabat sekalian


Pada hari Minggu,10-Maret-2024 telah selesai rekapitulasi suara tingkat Provinsi Sumatera Barat, hasil Pileg tanggal 14 Februari 2024.


Alhamdulillah saya M. Shadiq Pasadigoe memperoleh kursi ke 7 dari Partai NasDem (Partai NasDem memperoleh 2 Kursi di Dapil I Sumbar, yaitu kursi pertama dan ke 7).


Perolehan tersebut tentu tidak terlepas dari Dukungan dan Doa dari Bpk/ Ibu serta Kakak dan Adik-adik serta sahabat sekalian.


“Dari Lubuk hati yang paling dalam saya haturkan ribuan terima kasih yang tak terhingga atas perjuangan kita bersama, Usaha dan Doa sehingga saya memperoleh 50.458 suara,” ujar Shadiq dalam pernyataannya tersebut.


Insya Allah nanti kalau sudah mulai bertugas akan amanah dan tidak mengecewakan Bpk/ Ibuk, Kakak dan Adik-adik sekalian..


Doa dan harapan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dalam Lindungan dan Rahmat Allah SWT.


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H...beri maaf lahir dan bathin.


Ttd

M Shadiq Pasadigoe dan Keluarga.

(***)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama