Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok Kunjungi Masjid Ainul Yaqin Jorong Pintu Rayo Nagari Aripan

Arosuka Solok, integritasmedia.com - SERAP Aspirasi Warga Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok Kunjungi Masjid Ainul Yaqin Jorong Pintu Rayo Nagari Aripan, pada Rabu (20/3/24), di Masjid Ainul Yaqin Jorong Pintu Rayo Nagari Aripan Kecamatan X Koto Singkarak.


Kunjungan tersebut dikomqndoi langsung Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar. Juga hadir Sekretaris Daerah Kab Solok Medison S.Sos.M.Si.  Ketua Dharmawanita Kab Solok Ny.Tezy Medison, Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli, S.Ag, MM. Kepala Bank Nagari Cabang Solok Albert Junaidi. Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si. Staf Ahli Bid. Kemasyarakatan dan SDM drg. Muswir Yones Indra, MM .


Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II  Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si. Kepala OPD, Camat X Koto Singkarak Crismon Darma S.STP, Forkompimcam X Koto Singkarak. Pj Walinagari Aripan  Candra Putra. Kepala KAN dan BPN Nagari Aripan. Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta Tokoh-tokoh serta Masyarakat Nagari Aripan.


Sambutan Salah Satu Pengurus Masjid Ainul Yaqin Cand┼Ľa Putra Menyatakan. Kami mengucapkan Selamat datang kepada rombongan bupati solok bersama tim safari ramadhan di masjid kami Ainul Yaqin. Semoga melalui Kunjungan Safari dari Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Solok dapat mempererat tali silaturahmi antara kita.


Mudah-mudahan dengan kurang maksimalnya sambutan yang kami lakukan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada bapak Bupati Solok.


Bupati Solok  Epyardi Asda menyatakan. Alhamdulillah pada malam ke sepuluh Bulan suci Ramadhan 1445 H kita dapat bersilaturahmi bersama di Mesjid  yang sangat kita cintai ini.


Seperti biasa tim safari ramadhan setiap melakukan safari ke mesjid-mesjid di Kab Solok. Akan selalu membawa buah tangan sebesar 10jt untuk membangun masjid kita ini. Saya selaku Bupati Solok mengucapkan terimakasih banyak karna telah menjaga ketentraman pada pemilu yang lalu yang sudah terlaksana dengan baik di Nagari Aripan.


"Mudah-mudahan kegiatan kita ini di rahmati oleh Allah SWT dan sama sama kita mendapat berkah pada bulan yang suci ini," sebutnya.


Acara dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli, S.Ag, MM dengan tema. Ada 3 amal ibadah yang paling utama yang mudah kita amalkan di bulan suci ramadhan yang pertama shalat di awal waktu. Yang kedua berbuat baik kepada kedua orang tua, dan yang ketiga berjihad menegakkan agama pada jalan Allah SWT.


Diakhir kunjungan Bupati menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok berupa Uang sebesar Rp.10.000.000,00. Dan menyumbang secara pribadi sebesar Rp. 2.500.000,00,  dan dari baznas Kab Solok sebesar Rp.2.500.000,00. Dan kain sarung sebanyak 40 buah dari Bank Nagari Cabang Solok.(tmi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama