Tindakan Cepat Penanggulangan Bencana di Padang Pariaman, Suhatri Bur Apresiasi Semua Pihak

 


Padang Pariaman, (Sumbar) Integritasmedia.com — Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaiakan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah langsung terlibat dalam proses evakuasi dan penanganan korban bencana baik itu bencana banjir dan Longsor yang terjadi dalam wilayah Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis- Jum’at 7 s/d 8 Maret 2023.

“Kita apresiasi teterlibatan TNI, dan Polri yang selalu terdepan dalam evakuasi, bersama Satgas Penanggulangan Bencana, selanjutnya teman teman dari tim Reaksi Cepat BPBD, seluruh Perangkat Daerah Camat dan Wali Nagari dan seluruh masyarakat yang bahu membahu dalam menghadapi bencana, ini merupakan pilar utama dalam penggulangan bencana,” sbutnya mengapresiasi.

Hal itu disampaikan Suhatri Burusai melayat di rumah duka korban tanah longsor di Korong Lapau Jambu Sungai Durian yaitu Bapak Syamsuar 70 th, dan Ibu Ermawati 65 th pada Jum’at  (8/3/2024).

Dia pun menyampaiakn turut berduka dan belasungkawa, semoga almarhun dan almarhumah Husnul Katimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Pada kesempatan itu juga, dia menyampaikan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman akan berupaya semaksimal mungkin melakukan penanganan secara cepat, tepat dan akurat atas bencana yang terjadi saat ini.

“Alhamdulillah berkat kerjakeras semua Tim dan seluruh masyarakat, material Longsor yang menimbun badan jalan raya Pariaman-Sicincin di Korong Lapau jambu Nagari Sungai Durian Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman sudah dibersihkan sehingga jalan raya tersebut sudah dapat dilewati oleh kendaraan.Begitu juga untuk beberpa jalur lain yang yang terganggu akibat longsor seperti jalan raya Sungai Limau – Sei Geringging,” kata Suhatri Bur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama