Zul Elfian Umar Buka Bersama Sekaligus Silaturahmi Bersama Paguyuban se-Kota Solok

Kota Solok, integritasmedia.com - WALIKOTA Solok, Zul Elfian Umar bersama Istri, Zulmiyetti Zul Elfian Umar menggelar buka puasa bersama paguyuban se Kota Solok pada Sabtu (16/3/24) di Rumah Dinas Walikota Solok.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, Kepala OPD terkait, dan paguyuban se Kota Solok, yang sekaligus dilaksanakan untuk menjalin silahturrahmi bersama paguyuban.


Dalam sambutannya, Walikota Solok, Zul Eldian Umar mengatakan, dengan berbuka puasa bersama, dapat mempererat silahturrahmi sesama muslim.


“Alhamdulillah hari ini kita daoat berbuka puasa bersama sesama muslim, khususnya masyarakat Laing dan paguyuban se-Kota Solok. Semoga di bulan yang suci ini kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT dalam menjalankan Ibadah,” katanya.


Untuk itu, kata Wako, bulan puasa ini hendaknya diperbanyak ibadah guna meningkatkan iman dan taqwa.


“Sampaikan salam serta maaf lahir batin dari saya dan keluarga kepada keluarga bapak dan ibu dirumah, mudahan-mudahan di bulan ramadhan ini kita mendapat rahmat dan keberkahan oleh Allah SWT.


” Inna Akromakum Indallahi Atqokum. Sesungguhnya orang-orang yang mulia disisi Allah SWT adalah orang-orang yang bertakwa kepada-Nya,” tambahnya.


Untuk itu, Wako mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan berharap puasa yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar.


“Selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan diakhir Ramadhan nanti kita tercatat sebagai orang-orang yang bertakwa,” tutupnya.(tmy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama