Dihadapan Pengurus dan Anggota FKAN Sumbar, Fadly Amran Nyatakan Siap Maju di Pilwako Padang

Fadly Amran memberikan sambutan saat bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota FKAN Sumbar.(foto-hen)

Padang, integritasmedia.com - DALAM menghadapi kontestasi pemilihan umum kepala daerah (pilkada) November mendatang, Fadly Amran (FA) adalah ‘bungo galeh’ dari Partai NasDem yang akan maju pada alek demokrasi tersebut. 


Nanti, apakah dia akan duduk sebagai Walikota Padang atau ikut bertarung memperebutkan kursi Sumbar Satu? Karena, kedua-duanya sangat memungkinkan bagi manta Ketua KNPI Sumbar periode lalu.


Namun, dihadapan pengurus dan anggota Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Sumatera Barat, pada Selasa (16/4/24), di Damar Shaker Cafe Alai Parak Kopi Padang, FA telah memastikan akan maju pada kontestasi Pilwako Padang.


“Saya sangat siap untuk maju di Pilwako Padang, tinggal mencari-cari kawan yang bisa diajak berkoalisi", tegas  H. Fadly Amran, B.B.A, yang juga Ketua MPI (Majelis Pemuda Indonesi) Sumbar ini.


Lebih lanjut FA menegaskan, “Pilwako mendatang itu bukan hanya sekedar untuk mencari pemenang semata. Tetapi, pemimpin untuk daerah dan masyarakat Kota Padang yang lebih maju", tegas mantan Walikota Padang Panjang itu.


Makanya diperlukan komitmen, konsistensi dan pikiran besar secara bersama untuk kemajuan daerah. Tidak hanya eksekutif dan legislatif semata. Masyarakat juga berperan penting di dalamnya, dengan perbuatan baik dan bermanfaat seperti yang telah dilakukan FKAN di tenggah masyarakat selama ini.


"Untuk itu, dia secara pribadi akan selalu mensupport semua kegiatan positif yang akan diperbuat FKAN kedepannya", pungkas FA.


Kegiatan itu dipandu langsung oleh ketua FKAN Sumbar Firman Sikumbang, dan turut dihadiri oleh Ketua DPD Rumah Bagonjong Kota Padang Wati Malay, dan Ketua Organisasi Daur Ulang Produktif  (ODUP) Kota Padang Ema Latief.


Hebatnya, sebagai pemimpin muda FA itu yang mau mendengarkan, sehingga semua keputusan yang dikeluarkan terukur dan bisa dipertanggungjawabkan, beber Firman Sikumbang.


"Cara kerja FA memimpin, sejauh ini cukup elegan sehingga menarik bagi kalangan anak muda dan kelas menengah", akhir Ketua FKAN Sumbar itu.(henni andri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama