Novil Anoverta Dt. Rangkayo Batuah, Calon Kuat Kandidat Cawako Bukittinggi

.                 Novil Anoverta Dt. Rangkayo Batuah

Bukittinggi,Integritasmedia.com- Pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi  di seluruh Indonesia. Bukitinggi yang merupakan kota wisata yang terkenal di Indonesia maupun manca negara juga akan melaksanakan pemilukada tersebut. Salah seorang tokoh muda yang potensial.dan produktif dalam kancah bisnis diberbagai daerah di Indonesia akan ikut dalam Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan di Kota Bukittinggi tersebut.


Bertempat di los lambuang Stasiun Bukitinggi  Minggu ( 21/4/24 ), Novil Anoverta Dt. Rangkayo Batuah setelah sholat Magrib silaturrahim dengan puluhan wartawan yang bertugas di Kota Bukittinggi.


Novil Anoverta Dt.Rangkayo Batuah  Suku Melayu tokoh muda asli Putra Daerah yang lahir  di Gulai Bancah Bukittinggi 54 Tahun lalu,  siap maju sebagai Walikota Bukittinggi periode 2024 -2029 mendatang dengan Moto Bekerja dengan Ikhlas sepenuh hati membangun kota Bukittinggi yang bersyariat, bermartabat beradat bersih dan nyaman


Sebelum melangkahkan niat maju sebagai Walikota Novil Anoverta yang juga sebagai direksi di PT Tatanan Alam Lestari yang bergerak di bidang pertambangan dan juga sebagai di Reksi di PT Kharisma Iskandar Muda  dan beberapa Perusahan besar di Indonesia.



Disampaikan oleh Novil bahwa ia  datang ke Bukittinggi yang merupakan kampung halamannya adalah untuk membangun kepentingan umat bukan untuk menjadi satu pencitraan atau ingin menjadi pejabat di kota Bukittinggi ini kami terpanggil karena hari nurani, kami ingin pulang kampung dan ingin mengabdi dan berbakti untuk umat, ujarnya


Lebih lanjut dikatakannya ini  juga perlu luruskan bahwa dia datang ke Bukittinggi adalah untuk membangun kepentingan umat bukan untuk menjadi satu pencitraan atau satu kekuasaan, ia datang untuk membenahi dan perbaiki serta membawa energi positif untuk kota Bukittinggi, " ujar Nofil.


Nofil minta  dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa ia punya niat baik ini untuk membawa energi positif ini, karena kita butuh semangat keikhlasan dan ketulusan untuk membangun kota Bukittinggi, " kata Nofil lagi.


Dikatakannya juga bahwa ia  juga butuh silaturahmi dengan teman teman partai dan itu sudah kita lakukan mudah-mudahan kita bisa memilih yang terbaik.

"Kita juga akan selalu berdiskusi dengan semua elemen baik dari pedagang, masyarakat, Ninik Mamak untuk membangun kota Bukittinggi sesuai dengan cita-cita yang kita tetapkan bersama, " jelasnya.( AC Dtk )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama