Pemko Bukittinggi Terima Bantuan CSR dari PT. Semen Padang Rp 20 Juta

 

Bukittinggi , Integritasmedia.com– Pemerintah Kota Bukittinggi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Semen Padang untuk pemenuhan sarana dan prasarana disabilitas. Rabu (24/4/2024).

Bantuan dana senilai Rp20 juta diserahkan kepada Wali Kota Bukittinggi, yang diwakili oleh Asisten II Setdako, Rismal Hadi, di Mall Pelayanan Publik pada hari Selasa.

Rismal Hadi, yang didampingi oleh Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan CSR tersebut.

“Bantuan ini sangat berarti bagi Pemerintah Kota Bukittinggi dalam rangka memenuhi hak dan kebutuhan dasar masyarakat, seiring dengan kewajiban negara dalam melayani seluruh warganya,” kata dia.

Rismal menambahkan bahwa program P2HAM (Pelayanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia) sangat disambut baik oleh PT. Semen Padang, dan diharapkan BUMD dan BUMN lainnya juga akan menyusul memberikan dukungan.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat Mall Pelayanan Publik sebagai unit kerja yang memberikan pelayanan publik yang tidak diskriminatif, cepat, tepat, berkualitas, serta meningkatkan kepuasan penerima layanan,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur PT. Semen Padang, Indrieffouny Indra, menyampaikan selamat kepada Kota Bukittinggi yang menjadi percontohan di Sumatra Barat dalam pelayanan berbasis Hak Asasi Manusia.

“Bantuan CSR tersebut merupakan wujud dukungan dari PT. Semen Padang dalam upaya peningkatan pelayanan publik, terutama dalam hal sarana prasarana disabilitas seperti kursi roda dan fasilitas pendukung lainnya,” kata dia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama