Bupati Epyardi Asda Serahkan SK Bagi 401 Orang Pegawai PPPK Guru Formasi Tahun 2023 di Lingkup Pemkab Solok

Arosuka Solok, integritasmedia.com - PEMERINTAH Kabupaten Solok laksanakan pengambilan sumpah dan penyerahan SK. Pengangkatan Pegawai dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Formasi Tahun 2023 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, sekaligus penyerahan reward MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke-40 Tahun 2023, Kamis (16/5/24), di Ruang Pertemuan Solok Nan Indah, Kabupaten Solok.


Pengangkatan dan penyerahan SK dilakukan langsung Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda. Disaksikan Sekretaris Daerah  Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM. Staff Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD. Perwakilan Kantor Kemenag Kab. Solok, dan tamu undangan lainnya.


Adapun Pengangkatan PPPK sebanyak 401 Orang sesuai dengan SK Nomor : 800.1.2.5/95/BKPSDM-2024 tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Solok tanggal 8 Mei 2024.


Bupati Solok Solok Epyardi Asda menyampaiakn Ucapan Selamat datang dan Selamat atas pelantikan para PPPK. Apresiasi setinggi-tingginya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang sudah mau berkorban demi mendidik putra dan putri bangsa.


"Alhamdulillah berkat kita semua, Kabupaten Solok sudah mendapatkan penilaian Kabupaten dengan mutu terbaik Se-Sumatera Barat. Semua alur cerita kehidupan kita sudah diatur oleh Allah.SWT," ujar Bupati.


Dikatakan Epyardi Asda, perjuangan semua berawal dari niat dan perjuangan itu butuh pengorbanan, kesungguhan dan juga keikhlasan. Ilmu itu sangat luas dan tiada batas,maka dari itu kerjalah,belajarlah agar semua cita-cita dan keinginan kita tercapai.


Semoga apa yang kita mulai hari ini menjadi tiang keberhasilan Pendidikan di Kabupaten Solok. "Harapan saya sebagai Bupati Kabupaten Solok,mulai hari ini tingkatkanlah keikhlasan Bapak/Ibu semua untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Solok", tutur Epyardi Asda.


Dikatakan dia saat  Bapak/ibu Ketika masih menjadi honorer semangatnya begitu luar biasa, tak kenal Lelah. Namun saat diangkat menjadi PPPK terjadi kemunduran kualitas pada diri Bapak/Ibu semua, "saya tidak ingin hal itu terjadi", ujar Bupati 


Untuk itu tekan Epyardi Asda, mulai hari ini saudara/i semua adalah bagian dari Solok Super Team yang punya niat dan keinginan yang besar untuk mengabdi ke Kabupaten Solok. 


Jadilah manusia yang paling sempurna adalah manusia yang mengajarkan manusia kearah yang lebih benar, lanjutnys.


Pihaknya berpesan kepada  para guru, jadilah guru yang adil untuk para muridnya. Jangan jadi guru yang membeda-bedakan murid. Semoga Lelah dan usaha Bapak/Ibu selama ini menjadi ladang pahala bagi kita semua.(resa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama