Ketum LAN Minta Pengurus LAN Sumbar Bekerja.... Bekerja dan Bekerja

Ketua Lembaga Umum Anti Narkotika (LAN) Sultan Rusdal Fajrianto Hinayatsyah, SH foto bersama pengurus LAN Sumbar, Ketua Firman Sikumbang, Sekretaris Drs. Mursid, Bendaharawan Beni dan Kepala Divisi Logistik DPP LAN Willy Yaamson, di Hotel My All, Jum'at 17 Mei 2024.


Padang, integritasmedia.com - KETUA Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sultan Rusdal Fajrianto Hinayatsyah, SH pada setiap kesempatan selalu mengingatkan para Ketua LAN di berbagai provinsi, agar terus berperan aktif menyukseskan program kemasyarakatan,  terutama berkaitan dengan antisipasi peredaran narkotika, dengan melibatkan elemen masyarakat, termasuk pemerintah guna mewujudkan masyarakat yang bersih dari narkotika.


Menurut pria berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) TNI aktif ini, visi dan misi Lembaga Anti Narkotika hanya bisa jalan apa bila dikerjakan bersama pengurus daerah guna memberikan nilai positif bagi masyarakat dan nilai produktif bagi organisasi sendiri.


Agar visi dan misi organisasi bisa jalan sebagaimana mestinya, Sultan Rusdal Fajrianto sengaja datang mengujungi pengurus serta anggota LAN Sumbar di bawah komando Firman Sikumbang, Jum’at 17 Mei 2024.


Kepada pengurus LAN Sumbar Sultan Rusdal tak lupa mengingatkan bahwa visi LAN itu cukup mulia, yaitu ; mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat bersih dari narkoba serta membangun sumber daya manusia yang siap lawan narkoba di seluruh Indonesia.


Oleh karena itu, kata dia menegaskan, para pengurus harus terus bekerja... bekerja dan bekerja untuk mewujudkan harapan mulia tersebut.


Sultan Rusdal kembali mengingatkan pengurus LAN Sumbar agar melaksanakan tugas Penanggulangan Bahaya Narkoba (PBN) sesuai dengan porsinya sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Selain itu pengurus dan anggota juga diminta agar terus berupaya menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan program hidup sehat tanpa narkoba.


Yang paling utama kata Sultan Rusdal mengingatkan, pengurus LAN Sumbar harus terus berupaya membangun sinergitas bersama seluruh lembaga pemerintah dan swasta beserta seluruh elemen masyarakat dalam urusan pelaksanaan upaya Penanggulangan Bahaya Narkoba.


Kepada Ketua LAN Sumbar Firman Sikumbang, Sekretaris Drs. Mursid dan Bendaharawan Beni, Ketua Lembaga Umum Anti Narkotika Sultan Rusdal Fajrianto Hinayatsyah kembali mengingatkan bahwa dirinya concern dalam mengomandoi LAN dengan memperkuat upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).


“Karena itulah saya berharap pengurus dan anggota LAN Sumbar terus berupaya mendatangi sekolah-sekolah dan kampus-kampus untuk melakukan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan narkoba. Selain itu jangan lupa bersinergi dengan lembaga-lembaga lain yang concern dalam penanggulangan narkoba,” pesan Sultan Rusdal Fajrianto, saat bertemu dengan pengurus LAN Sumbar di Hotel My All, Jalan Olo Ladang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat 17 Mei 2024. (F.Fahlevi/int)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama