Martias Anggota DPRD kabupaten Pasaman cinta Pendidikan

 


Pasaman, integritasmedia.com--Pendidikan merupakan sarana fundamental dalam meningkatkan kecerdasan anak bangsa.


Dalam hal ini banyak masyarakat yang cinta dan peduli akan pendidikan.


Disini tampak salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Pasaman yakni Martias.


Bukti dari kepedulian Anggota DPRD Pasaman dri fraksi Partai Gerindra ini, memilih pikir beliau untuk pembangun Jalan induk menuju sebuah sekolah Islam di daerah pemilihan beliau.


Yang mana jalan itu akan segera di bangun dalam waktu hitungan hari,


Hal ini di benarkan oleh Ketua Komite Madrasah Tsanawiyah Swasta Binjai kepada media ini kamis 16/5 kemarin.


Paramian Tanjung ketua Komite Madrasah Tsanawiyah Swasta Binjai ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Martias Anggota DPRD kabupaten Pasaman di hadapan ratusan masyarakat Tigo Nagari dalam kesempatan acara pesta perpisahan siswa kelas 3 Madrasah setempat.


Paramian Tanjung juga mengapresiasi tentang kepedulian tokoh Tigo Nagari yang satu ini,


Jalan induk tersebut sangat bermanfaat bagi siswa dan juga masyarakat Madrasah serta masyarakat yang memiliki rumah dan kebun di sepanjang jalan  tersebut.


Tadinya jalan tersebut nyaris seperti kubangan kerbau, yang tak terurus, genangan air di mana-mana, terkadang nyaris sepatu dan sandal tidak bisa di pakai oleh warga madrasah dan masyarakat pengguna jalan tersebut karena becek dan berlumpur.

Paramian Tanjung dan masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Martias sebagai Wakil Rakyat yang betul-betul memikirkan masyarakatnya.


Di tempat yang berbeda Martias Anggota DPRD kabupaten Pasaman ketika di konfirmasi beliau membenarkan hal tersebut.

"benar, insyaallah dalam waktu dekat ini jalan tersebut akan di bangun, katanya


"sesuai dengan janji kita sebelum pileg kita akan anggarkan pokir saya cor redimik dari jln induk menuju sekolah Tsanawiyah tersebut" ungkap Martias.


lebih lanjut Tokoh hebat tigo nagari ini juga berharap kepada seluruh anak yang telah tamat sekolah ini agar melanjutkan pendidikan mereka ke sekolah yg lebih tinggi, kata beliau.


"atas nama pribadi saya ucapan maaf kepada seluruh masyarakat Dapil Tigo Nagari, simpati dan Bonjol khususnya, masyarakat Pasaman umumnya jika selama saya jadi anggota dewan kalau ada salah baik itu yang dianggap di sengaja ataupun tidak, itu semua merupakan untuk kebaikan kita bersama dan kemajuan kampung halaman kita semata, melalui media ini saya sekali lagi minta Maaf yang sebesar-besarnya" imbuh Martias lagi sekaligus menutup pembicaraannya.

(Team Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama