Rapat Paripurna DPRD HUT Mura 81 Tahun

 


Musi Rawas, integritasmedia.comD-PRD Kabupaten Musi Rawas menggelar Rapat Paripurna besar dengan moment dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Musi Rawas ke 81 th, Rabu (24/04/2024).


Acara istimewa tersebut langsung dipimpin Ketua DPRD Azandri, S.IP yang didampingi Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, tampak pula hadir Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Wakil Ketua DPRD l, Waka ll, Sekda Kabupaten Musi Rawas, serta para Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Forkopimda Musi Rawas, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD Pemkab Musi Rawas serta Camat.


Dari pihak Provinsi Sumsel sendiri terpantau dilokasi Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni diwakili Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumsel Zulkar.


"Kami berharap diusia Kabupaten Musi Rawas yang ke 81th ini bisa semakin maju dan kian berkembang pesat seperti daerah-daerah lainnya yang kian memukau seiring waktu berjalan. Tentunya hal ini diterus dibutuhkan kinerja keras dalam hasil maksimal. Dengan sinergi yang kuat antara berbagai pihak pasti bisa tercapai," ucap Ketua DPRD Azandri. (ADV-HK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama