Wahyudi Thamrin, SH, MH Tokoh Muda Luhak Limopuluah, Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem

  



Limapuluh Kota, Integritasmedia. Com -- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 Sudah Mulai Terasa Meriah, Pasalnya Bakal Calon Yang Akan Bertarung Pada Kontestasi Sekali Lima Tahun Tersebut Sudah Mulai Mendaftarkan Diri Ke Partai Politik Sebagai Salah Satu Syarat Berlayar Nantinya. 


Wahyudi Thamrin tokoh muda Luhak limopuluah mengantarkan kembali formulir pendaftaran itu merupakan wujud keseriusannya dalam rangka ikut bertarung dalam kontestan pilkada serentak yang salah satunya diadakan di Kabupaten Limapuluhkota.


Wahyudi dalam sambutannya mengatakan bahwa, mendaftar ke partai  Nasdem adalah merupakan wujud silaturahmi dan menciptakan Pilkada bandunsanak serta membuka ruang komunikasi. 


"Kami mendaftar ke partai Nasdem adalah bentuk silaturahmi dan komunikasi politik yang harus dilakukan sesama partai politik, komunikasi sangat penting, saat mengembalikan berkas formulir di partai Nasdem pada Senin, (06-05-2024).


Lebih lanjut Wahyudi berharap, komunikasi antar partai terus bisa di jaga dengan baik dan bagaimana teknis di partai Nasdem , Wahyudi siap melakukannya. 


"Saya mendaftar sebagai calon Wakil Bupati, saya siap dengan aturan yang ada di Partai Nasdem demi terwujudnya koalisi dan apapun keputusan DPW dan DPP Nasdem nantinya,saya siap menerimat dan saya juga membuka ruang komunikasi seluas-luasnya."pungkas Wahyudi Thamrin


Sementara itu,Alia Efendi selaku sekretaris Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, mengucapkan terima kasih kepada bakal calon kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah yang telah mendaftar di partai Nasdem. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada  Wahyudi Thamrin yang telah mendaftarkan diri di partai Nasdem,berkasnya sudah kami terima dan akan kita lakukan proses selanjutnya, semua bakal calon yang mendaftar di Nasdem mempunyai hak sama,"kata Alia Efendi di dampingi Sri Yulian selaku bendahara dan pengurus DPD lainnya.(AC Dt )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama