Bupati Tanah Datar Sambut : Alumni Flamboyan 91 Serahkan Bantuan Banjir Bandang ( Galodo ) .

 

Batusangkar,IntegritasaMedia.com Alumni SMA 3 Bukik Sitabuah ( Flamboyan91) antar bantuan kemanusian korban bencana alam Kabupaten Tanah Datar di posko Penanggulangan bencana, indo jalito.sabtu, 08 Juni 2024.


Bantuan berupa donasi uang, beras, telur, air minum, Pakaian bekas layak pakai ini di terima langsung bupati Tanah datar Eka Putra.SE.MM di halaman gedung indo jalito.

Dalam sambutanya kepada rombongan Flamboyan91  Bupati menyampaikan, "  rasa terimakasihnya atas kepedulian alumni SMA 3 yang tergabung dalam Flamboyan 91 semoga bantuan yang di berikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah". Sampainya


Boy cosnen selaku ketua rombongan di dampingi Ayu mitra, Nengsih, yonhendri, ferro, caang menyampaikan, "kegiatan Kemanusiaan ini sebelumnya sudah sering kami lakukan, Flamboyan 91 sudah berkomitmen, bencana yang di rasakan Saudara-saudara kita, kami Flamboyan91 juga ikut merasakanya.


Oleh karena itu kejadian musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Tanah datar ini kami yang tergabung dalam alumni Flamboyan91 mengumpulkan sedikit dari rezeki sahabat 91 untuk di berikan kepada Saudara-saudara kami yang tertimpa musibah". Ujar Boy.


Pewarta : Bonar Surya




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama