Dukung Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat. Dinas BMCKTR Sumbar Pastikan Kegiatan Pembangunan Berjalan Lancar

Monitoring pelaksanaan kegiatan pada ruas jalan Abai Sangir – Sei Dareh oleh PPK kegiatan M Reza, bersama Asisten Teknik, Staf Teknik serta Konsultan Supervisi.
(foto-nirwan)

Solsel, integritasmedia.com - PEMBANGUNAN dan peningkatan infrastruktur jalan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat, karena infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan vital yang harus dipenuhi.


Apalagi, sarana infrastruktur jalan mempunyai peran yang sangat penting untuk menunjang pertumbuhan ekonomi dan membuka akses-akses yang potensial untuk pengembangan usaha masyarakat, serta mendukung keterhubungan antar wilayah.


Agar semuanya dapat dicapai, tentu diperlukan pengawasan yang seksama atas kegiatan pembangunan tersebut. Untuk itu, pada Sabtu (8/6/24) kemarin telah dilakukan monitoring pelaksanaan kegiatan pada ruas jalan Abai Sangir – Sei Dareh (P.056.3) Kabupaten Solok Selatan oleh PPK kegiatan Muhammad Reza, S.T, M.T. bersama dengan Asisten Teknik, Staf Teknik serta Konsultan Supervisi.


Kegiatan ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Bina Marga Cipta Karya Tata Ruang (BMCKTR) dalam memastikan proyek pembangunan di daerah ini berjalan lancar sesuai dengan rencana dan tepat waktu dalam penyelesaian.

Momen kegiatan monitoring Dinas BMCKTR Sumbar di ruas jalan Abai Sangir – Sei Dareh. (foto-nirwan)

Pelaksanaan kegiatan monitoring ini adalah bentuk komitmen Dinas BMCKTR untuk memberikan manfaat nyata dalam pembangunan infrastruktur jalan bagi masyarakat di Kabupaten Solok Selatan, khususnya Kecamatan Sangir dan sekitarnya.


Proyek infrastruktur yang sedang berjalan ini memiliki peran strategis dalam meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas di wilayah ini, serta mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.


“Karena jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat. Kami berharap dengan dibangunnya infrastruktur jalan yang memadai ini dapat meningkatkan kesejahteraaan masyarakat,” ungkap Muhammad Reza disela-sela kegiatan tersebut.


Dengan adanya pekerjaan pada ruas jalan tersebut, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik pelaksanaan pekerjaannya, karena akan mempermudah mobilisasi dan memperlancar aktivitas masyarakat terutama kegiatan perekonomian.(nw/ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama