limapuluhkota

DPC KWRI TANAH DATAR PEDULI BENCANA

limapuluhkota (sumbar) Integritasmedia.com
DPC KWRI (Komite wartawan reformasi indonesia ) Tanah Datar bakti sosial ke pangkalan kabupaten lima puluh kota untuk menganatarkan sumbangan pada hari kamis kemaren.
ketua KWRI Tanah Datar Masriwal STM menyampaikan ini merupakqn programDPC KWRI tanah datar dalam menghadapi musibah tanah longsor dan banjir di kecamatan pangkangkalan kabupaten limah puluh kota.

keberangkatan rombongan langsung dilepas Bupati Tanah datar Drs.H.Irdinansyah Tarmizi dirumah kediaman bupati di indo jolito,bupati juga memberikan apresiasi kepada kwri,karena telah berpartisipasi dalam menghadapi musibah yang menimpa kabupaten lima puluh kota.

rombongan kwri tanah datar sebelum menuju ke pangkalan mampir ke balai wartawan luak limo puluah untuk menanyakan kondisi di pangkalan,rombongan langsung disambut sekretaris balai wartawan meddi sutendi dan rekan wartawan lainnya.

Sumbangan yang berupa  alat tulis dan pakaian layak pakai ini langsung diserahkan kepada posko penanggulangan bencana di kantor camat pangkalan oleh sekcam zulkifli lubis,"zulkifli m2ngucapkqn terima kasih kepada DPC KWRI tanah datar ats sumbangan yang diberikan kepada masyarakat pangkalan ujar zulkifli"

keberangkatan rombongan  DPC KWRI tanah datar langsung didampingi staf ahli kantor bupati bidang sumber daya manusia Drs.Imran (surya)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.