HUT ke - 55 Bank Nagari Meriah

 
PARIWARA
BANK NAGARI JADI AGEN PEMBANGUNAN TERBAIK DI SUMBAR
Integritasmedia.com - Bank milik Masyarakat Sumbar yang disebut dengan Bank Nagari genap berusia 55 tahun. Ulang Tahun Bang urang awak itu Menyemangati seluruh elemen masyarakat di Sumatera Barat, dalam acara HUT yang ke 55 Tahun ini dimeriahkan dengan beragam  acara salah satunya sepeda santai dan jalan santai yang diikuti sekitar seribuan warga di depan kantor pusat Jl. Pemuda No.21 yang secara langsung dilepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, dan Ketua Komisi III/Keuangan DPRD Sumbar Afrizal.
Jajaran Bank Nagari nampak Direktur Utama Bank Nagari Dedy Ihsan, Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Keuangan Muhamad Irsyad, Direktur Kepatuhan Edrizanof, seluruh jajaran Direksi, mantan Direktur Utama Nazwar Nazir, dan juga mantan direksi lainnya seperti Syamsir Alam, dan banyak lagi lainnya, Sabtu pagi (11/ 3/2017 ).
 
Wakil Gubernur Nasrul Abit disela kegiatan tersebut menyampaikan, kita berharap dengan usia ke 55 tahun kiprah Bank Nagari sebagai kebanggaan masyarakat Sumatera Barat dapat semakin meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.
“ Kita tahu di era persaingan global yang semakin kompetitif ini, Bank Nagari mesti mampu bersaing dengan bank-bank professional lainnya. Tentu dalam mewujudkan semua itu para pengelolaa Bank Nagari mesti satu visi dan kompak, fokus dan   dinamis secara professional, “ ujarnya.
Wagub Nasrul Abit juga menambahkan, kegiatan sepeda santai saat ini adalah bahagian dari membangun kebersamaan dan kekompak dalam memajukan pelayanan Bank Nagari. Semoga Bank Nagari tetap menjadi kebanggaan kita  bersama dimanapun berada, harapnya.
Usai pelaksanaan sepeda santai dan jalan santai, dilanjutkan dengan kata sambutan dari pimpinan bank nagari dan jajaran direksi dan juga peresmian acara senam kerasi yang diikuti oleh setiap kantor cabang oleh Afrizal.
Bank nagari juga memberikan reward kepada karyawan maupun karyawati terbaik dan juga kantor cabang terbaik dalam proses kerja sebelumnya.

"Kita juga akan memberikan reward kepada karyawan dan karyawati terbaik serta kantor cabang terbaik dalam proses kerja yang telah lalu. Reward diberikan agar menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan karyawati maupun kantor cabang," kata Dedy Ihsan.

Sementara dalam kesempatan itu, Ketua Komisi III DPRD Sumbar Afrizal mengharapkan kedepannya bank nagari lebih memaksimalkan potensi kerja bank nagari serta menjadi agen pembangunan terbaik untuk daerah Sumbar. "Mari kita sama-sama bekerja keras untuk memaksimalkan potensi kerja serta dapat menjadi agen pembangunan terbaik untuk wilayah Sumbar," kata Afrizal.(y)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama