Tanah Datar

Sertijab Wakapolres kompol I Gusti Made Reje kepada kompol Hendra Syamri.SH

Batusangkar (sumbar)Integritasmedia.com
Wakapolres tanar datar Serah terima jabatan dari kompol I Gusti Made Reje kepada kompol Hendra syamri.SH pada hari selasa 04/04 di lapangan mapolres  Tanah datar ,

Kompol I Gusti Made Reje dalam sambutannya mengucapkan terima kasi kepada kapolres yang telah memberikan masukan kepadanya selama bertugas di tanah datar dan mohon maaf atas kekurangannya selama ini ujarnya.

Kapolres AKBP Irfa Asrul Hanafi, Sik menyatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Polri disamping upaya penyegaran juga merupakan promosi untuk pembinaan karakter bagi pejabat yang bersangkutan.

"Sejalan dengan komitmen Polri untuk menyatukan langkah, mensinergikan persepsi, memantapkan koordinasi, serta membangun kemitraan dengan semua pihak harus dapat memotivasi jajaran kepolisian dalam peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi Polri di tengah-tengah Masyarakat," sampai Irfa.

Pergantian jabatan Dari Kompol I gusti made Reje yang akan manjalani posisi yang sama di Polres Pesisir Selatan, Tanah kelahiran Wakil Gubernur Nasrul Abit, kepada Kompol Hendra Syamri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala SPN Padang besi dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang melaksanakan tugasnya selama 1 tahun 2 bulan dengan baik di Polres Tanah Datar dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Dengan latar belakang Hendra Syamri.SH selama bertugas di tempat yang lama dapat menjadi acuan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru di Polres Tanah Datar ini," ucap kapolres.

Selepas acara resmi sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dari Kompol I Gusti made Reje kepada Kompol Hendra Syamri di Gedung aula Mapolres Tanah Datar.

Acara yang berlangsung khidmat dan haru tersebut juga menampilkan sajian musik sederhana yang dalam gelaran tersebut nampak Wakapolres yang lama dan baru menampilkan bakat bernyanyi mereka berduet dengan Istri masing-masing .

serah terima jabatan Kompl I Gusti Made reje kepada kompol Hendra syamri,SH di hadiri pejabat utama,Bintara, PNS dan anggota Bayangkari di lingkungan polres tanah datar.(surya)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.