Pekerjaan Normalisasi Batang Agam di Berbagai Titik

Payakumbuh.Integritasmedia.com - Pemko Payakumbuh dalam rangka pembangunan diberbagai sektor berjalan sesuai dengan yang di harapkan oleh Pasangan Walikota Payakumbuh Riza Falepi dengan Wakil Walikota Erwin Yunas

Salah pekerjaan yang sedang berlangsung adalah normalisasi Batang Agam dengan menggunakan dana APBN dibawah Balai Pengairan Wilayah V Sumbar.

Muslim ST,MT
Muslim ST MT Kadis PU Kota Payakumbuh menyaampaikan kepada media bahwa pekerjaan yang dilaksanakn tersebut telah mencapai 18,5 persen pekerjaannya dan sesuai dengan yang di harapkan BWSS  V Sumbar dan Pemko Payakumbuh.Normalisasi Batang Agam yang menggunakan dana APBN tersebut dilaksanakan dengan multy eyers (tahun jamak).

Disampaikannya bahwa pelaksanaan di samping lemgawasan dari PU Kota payakumbuh juga melibatkan pengawas dari BWSS supaya pekerjaan tersebut sesuai dengan apa yang di bestek serta sesuai dengan planning pekerjaannya persegmen.

Lebih lanjut disampaikan oleh Muslum bahwa dalam melaksanakan pekerjaannya rekanan kita harapkan tidak tervokus pada satu titik saja,supaya pekerjaan tersebut pelaksanaannya sesuai dengan yang di harapkan.

Lebih lanjut disampaiknya bahwa pada tahun 2019 nantinya pekerjaan nirmalisasi batang agam akan rampung untuk tahap ini serta bisa dilanjutkan untuk berikutnya didaerah yang di aliri aliran sungai batang agam ini,ujar Muslim.

Disampaikan juga oleh Muslim tentang sosialisasi pekerjaan normalisasi tersebut Pemko langsung mrnginformasikan kepada masyarakat tentang program Pemko Payakumbuh tentang manfaatnya Normalisasi Batang Agam ini oleh masyarakat Kota Payakumbuh,tandas Muslim.(

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.