pesisir selatan

SYAHRUL,S.Pd.I BERTEKAT MAJUKAN NAGARI LIMAU PURUT TAPAN YANG BERMATABAT ,SEJAHTERA DAN RELEGIUS

Tapan (Sumbar ).Integritasmedia.com -  Tekad keinginan yang kuat dan  dorongan dari keluarga serta berbagai lapisan masyarakat serta melalui tahapan seleksi TKD memantapkan Syahrul S.Pd.I maju bakal calon Wali Nagari Limau Purut Tapan periode tahun 2018-2024.

Latar belakang pensiunan Guru serta aktif di berbagai organisasi Syahrul S.Pd.I bertekad untuk membawa masyarakat Nagari Limau Purut Tapan ke arah yang lebih baik dan kemajuan di berbagai sektor terutama di bidang ekonomi yaitu pertanian,peternakan,perdagangan serta memantapkan kemajuan di bidang agama terutama meramaikan mesjid menghidupkan kembali pengajian wirid ,Remes (remaja mesjid) juga menghidupkan kembali di bidang Adat,terutama kesenian seperti pencak silat,randai serta lainnya.

Hal ini telah di buktikan Syahrul.S.Pd.I dalam menyampaikan visi dan misi yang di selengarakan di halaman kantor Wali Nagari pada hari sabtu 21/4/2018.Adapun Visi berjudul " MENUJU NAGARI LIMAU PURUT TAPAN YANG BERMATABAT,SEJAHTERA DAN RELEGIUS serta Misi yang di sampaikan.1.Meningkatkan pelayanan yang Prima kepada masyarakat Nagari Limau Purut Tapan.2.Menciptakan pemerintah Nagari yang cepat tanggap terhadap keadaan dan aspirasi masyarakat dengan terjun langsung melihat kondisi masyarakat si sekuruh wilayah Nagari Limau Purut Tapan. 3.Meningkatkan pemberdayaan masyarakat agar berhasil guna dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.4.Meningkatkan sarana dan prasarana umum guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat. 5.Pemerataan pembangunan fisik dan non fisik,sehingga tidak terjadi kesenjangan sosial di setiap masyarakat Nagari Limau Purut Tapan. 6.Meningkatkan sarana ,prasarana tempat Ibadah dan peningkatan kegiatan keagamaan guna meningkatkan ke Imanan dan Ketakwaan serta berakhlak karimah yaitu Akhlak yang baik.7.Meningkatkan kapasitas pengetahuan,pengalaman bagi perangkat Nagari melalui Pendidikan dan Pelatihan. 8.Kordinasi dan bekerja sama dengan semua unsur kelembagaan Nagari,Lembaga Keagamaan dan Lembaga Sosial Politik supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang meliputi ekonomi,Sosial,Politik,Budaya,Olah Raga,ketertiban dan Keamanan Masyarakat.
 
Dengan konsep Visi dan Misi yang di sampaikan Syahrul.S.Pd.I. agar masyarakat lebih memahami dan jelas tujuan demi kemjuan Nagari Limau Purut Tapan.
 
Kepada Media Integritas Syahrul.S.Pd.I menyatakan.Dengan niat yang tulus iklas demi cita cita kedepannya Nagari Limau Purut Tapan berkat dengan Do,a dan dorongan masyarakat,sehingga jika terpilih sebagai Wali Nagari akan tetap mematuhi sesuai janji yang telah di sampaikan melalui Visi dan Misi tadi ujarnya.M .Mayadi Srm.(Yadi)


About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.