padang

Berbuat dan Berkarya

Padang,integritasmedia.com-Berbuat dulu dan berkarya nanti orang akan merasakan apa yang kita lakukan,  hasilnya untuk kepentingan orang banyak, maka itu  mari saling memberikan dukungan dan dorongan serta memiliki semangat kerja yang tinggi, akan melahirkan inovasi-inovasi baru, kreatif dan siap menerima berbagai perubahan kearah lebih maju.
Seperti penghargaan yang di terima Pemko Padang dari PR Indonesia Awards (PRIA)  2018,  yaitu Kota Padang Terpopuler di Media. Katagori Kota.
Penghargaan Kota Terpopuler ini, hanya satu-satunya  di Indonesia, di terima Kota Padang, Kamis Malam (29/3) di Jalan Junjungan Kota Surabaya.
Padang kota TERPOPULER  di Media, semuanya hasil dari kerja keras Humas bersama Pers, Pemilik Media, baik cetak, elektronik dan online serta medsos yang selalu mempublikasikan dan menyebarluaskan informasi kegiatan Pemko Padang dengan cepat, tepat dan akurat  sehingga Publik cepat tahu.
Malam penyerahan penghargaan PR Indonesia juga di hadiri  Ketua KPU Pusat, Ketua KPK, dari Kementerian Keuangan RI dan dari Mabes Polri serta dari Perpajakan dan sebagainya. (Y)

About integritas media

Diberdayakan oleh Blogger.