padang

FKKVSL Gelar Raker Perdana


Lubuk Kilangan, integritasmedia.com-FORUM Komunikasi Kontraktor Vendor dan Supplier Lokal (FKKVSL) PT. Semen Padang pada Sabtu (14/9) mengadakan Rapat Kerja (Raker) untuk pertama kalinya.

Raker ini bertujuan untuk memantapkan FKKVSL dalam memajukan serta mensuksesan usaha, ungkap Dany Faizal Ketua FKKVSL disela kegiatan Raker yang diadakan di Aula BNPB Provinsi Sumbar jalan Rimbo Datar Bandar Buat itu.

"Ini adalah Raker perdana FKKVSL digelar, bertujuan untuk lebih mempererat lagi jalinan kerjasama dengan PT. Semen Padang yang memang selama ini sudah berjalan sangat baik", katanya.

Dany berharap semoga kedepannya PT. Semen Padang bisa lebih mengayomi lagi para kontraktor yang berada ‘di ring’ satu khususnya yang tergabung dalam FKKVSL.

Dany Faizal, Ketua FKKVSL
Vendor senior Mansirun juga berharap agar PT. Semen Padang lebih peduli dan memperhatikan lagi para vendor lokal ini karena PT. Semen Padang dan vendor sama-sama saling membutuhkan.
Hal senada juga sampaikan oleh vendor lokal lainnya Hary," kami para vendor lokal ini juga butuh bantuan dan kesejahteraan", ujarnya.

Sementara itu Kamaruzaman M.Pd, Penasehat Direksi PT. Semen Padang yang juga salah seorang tokoh muda Lubuk Kilangan kepada integritas mengatakan, ini adalah langkah yang cukup berarti untuk memajukan organisasi. Sebab dengan diadakannya Raker ini, rencana dan langkah-langkah kedepannya dapat diprogramkan dengan lebih matang lagi.

Serta apa-apa saja yang telah diperbuat oleh FKKVSL untuk organisasi dan masyarakat pada waktu-waktu sebelumnya dapat dijadikan sebagai gambaran untuk berbuat yang lebih baik lagi ke depan, harapnya. (hen)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.