Sumatera selatan

GANN Muratara Bersama Dinkes Bagi Masker Gratis

Muratara (Sumatera Selatan),Integritasmedia.com-DALAM wujud bentuk kepedulian atas bermunculannya kabut asap pada beberapa waktu terakhir yang melanda dibeberapa bagian Daerah Kabupaten Muratara, Pihak GANN Muratara bersama Dinkes setempat bergandeng tangan, terjun dan turun ke jalan dengan membagikan ribuan Masker gratis, Minggu, (16/09) .

"Mengatasi kabut asap yang melanda Muratara, GANN bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Muratara, melaksanakan pembagian 1000 Masker kepada masyarakat terkhusus pengendara yang melintas, agar dapat menggunakkan masker demi menjaga kesehatan akibat kabut asap." Ungkap Rudi Hartono, selaku Ketua GANN Muratara, pada integritasmedia.com

Lanjut dirinya, Kegiatan ini  dilakukan atas kepedulian bersama terhadap kesehatan, juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa sedikit mengurangi aktivitas diluar rumah.

''Terhadap pemilik lahan/kebun dapat menjaga lingkungan dengan tidak melakukan pembakaran sehingga tidak mengakibatkan kerugian orang banyak yang ber efek menimbulkan kabut asap. Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berupaya untuk mengatasi kebakaran yg ada di Kabupaten Muratara, terutama Damkar, TNI, Polri juga para Relawan. Mari kita Tetap jaga kesehatan." pungkasnya. (Ali Akbar) .

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.