limapuluhkota

Jumpa Pers Dalam Rangka Tingkatkan Silaturrahim dan Persatuan

Limapuluhkota,Integritasmedia.com-Humas dan protokoler Kabupaten Limapuluhkota mengadakan jumpa pers dengan wartawan yang bertugas di Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Aula eks Kantor Bupati lama yang sekarang ditempati Dinkes Kabupaten Limapuluhkota.

Kegiatan Silaturrahim dengan kabag humas Hendra yang baru menjabat 1 bulan ini langsung mengadakan jumpa pers di aula kantor Bupati Lama dalam rangka seayun selangkah dalam pembangunan Limapuluhkota kedepannya.

Dedi Purnama Asisten 1 mewakili Bupati Limapuluhkota Irpendi Arbi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka jumpa pers dengan kabag humas yang baru dilantik 1 bulan yang lalu untuk meningkatkan kerjasama diberbagai sektor,terutama tentang penyebar luasan informasi.

Disampaikannya bahwa wartawan merupakan Pilar ke 4 setelah eksekutif,legistatif,Yudikatif.Media dan insan pers merupakan Posisi yang sangat strategis untuk publik serta dalam rangka sosial kontrol terhadap berbagai pembangunan.

Dedi mengharapkan nantinya pers bisa bersanding  dengan pemerintah kabupaten secara baik  di era ini,pers sangat dibutuhkan dalam pembangunan.Sehingga visi dan misi Limapuluhkota bisa terwujud dengan mitra yang baik antara pemerintah dan pers,ujar Dedi.

Hendra selaku kabag humas dan profokoler mengatakan bahwa tema jumpat pers "Mari Kita Merajut Silaturrahim dan Tingkatkan Persatuan",dan dengan motto tersebutlah kita jalin silaturrahim serta mitra yasng bagus dalam rangka pemberian informasi,baik itu berita pembangunan maupun sosial kontrol,sehingga visi dan misi Kabupaten Limapuluhkota bisa terwujud.

Ketua PWI Payakumbuh/Limapuluhkota Yusrizal menyampaikan bahwa kegiatan jumpa pers ini merupakan kegiatan yang baik dengan para insan  pers untuk pembamgunan.

Selanjutnya diharapkan humas bisa memfalitasi para insan l
Pers dengan para OPD.Dan disampaikannya supaya para OPD tersebut jangan takut,karena para wartawan tersebut ingin mencari informasi tentang kegiatan  di OPD tersebut,sehingga kegiatan yang ada di OPD tersebut bisa terinformasikan.

Dan juga disampakannya Supaya humas bisa mendata serta mengkoordinir wartawan yang ada di Luhak Limopuluhkota ini,ujar Yusrizal

Meddi Suhendi dari Balai Wartawan Limapuluhkota juga menyampaikan bahwa BW ini merupakan asosiasi tempat berkumpulnya wartawan dari berbagai organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Limapuluhkota dan Payakumbuh.(Anton)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.