pesisir selatan

Marzan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) dari Fraksi (PAN) daerah pemilihan dapil 1 Reses Ke Dapilnya

Pesisir Selatan,Integritasmedia.com - Marzan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) dari Fraksi (PAN) daerah pemilihan dapil 1,merasa terharu banyaknya  antusias masyarakat hadir pada masa reses Perdana anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan ( DPRD ) pada penghujung tahun 2019  ini.
Pasalnya Keharuan anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) 1 itu, karena dari  undangan yang disebar ke masyarakat yang hadir lebih dari target, dan inilah yang menjadi luar biasa bagi seorang Marzan.

“Saya terharu dengan antusiasnya Wali Nagari 1V Koto Hilie dan Bamus, Kepala Kampung serta masyarakat  yang hadir lebih dari 400 undangan yang disebar,” ujar Marzan kepada Media Bhayangkara.com.Jum,at 14/12/2019.

Marzan mengatakan, reses anggota DPRD Kabupaten Pessel, sesuai dengan jadwal yang ditentukan, hal ini dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat yang sudah menjadi kewajiban bagi anggota Dewan di tempat pemilihannya.

“Pada Saat kampanye memang saya pernah menyampaikan visi dan misi saya, dan pada saat reses inilah kami harus terjun pada masyarakat dan bertemu langsung, agar tujuan dan pencapain kehendak masyarakat bisa terwujud, namun apa yang di dapat dan masukan tentang aspirasi masyarakat saya siap untuk merealisasikan sesuai dengan prosedur dan ketentuan nantinya,” papar Marzan 

Pada tahun 2020 ini, ungkap Marzan dari fraksi PAN itu, dari kebutuhan yang mendesak terlebih dahulu di utamakan agar pemerataan dari berbagai bidang berjalan dengan baik.

“Yang sangat di utamakan sekali adalah dari para pendidik seperti guru mengaji, pengurus masjid dan ibu-ibu PKK yang sangat kami utamakan. Untuk tahun 2020 nanti yang kami usahakan untuk menyelesaikan apa yang sudah menjadi aspirasi masyarakat,” tambah Marzan.(yadi)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.