Sumatera selatan

Di Zaman Hendra Gunawan Bendungan Sukaraya Musirawas Teratasi

Musirawas,Integritasmedia.com - Bendungan yang terletak di Desa Sukaraya Baru, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas saat ini telah selesai dilakukan pembangunan/perehapan, dan di resmikan secara langsung oleh Bupati Hendra Gunawan, Jum'at, 31/01.

Tentu dan pastinya hal ini membuat masyarakat daerah setempat merasa senang, pasal nya sejak tahun 1995 keberadaan Bendungan tersebut disinyalir belum tersentuh perbaikan, dan di zaman Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan bendungan tersebut rampung juga telah diresmikan.

" Dengan diresmikannya bendungan ini merupakan wujud nyata perhatian pemerintah terhadap masyarakat nya dibidang infrastruktur ,  sebagaimana diketahui keberadaan bendungan sudah ada sejak lama di tahun 1995 yang lalu namun belum pernah dilakukan perehaban." Ungkap Hendra Gunawan.

Lanjut Bupati, hal ini merupakan buah dari kesabaran masyarakat Desa Sukaraya dan sekitarnya.

" Dan hari ini bendungan yang dibutuhkan yang telah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat telah diresmikan." Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Cipta Karya, Ristanto berharap dengan terselesaikannya bangunan bendungan itu kedepannya penyuplaian air terhadap areal persawahan petani seluas 250 Hektar dapat tercukupi.

"Artinya apabila bendungan ini sudah difungsikan harapan terbesarnya supaya bisa meningkatkan produktifitas dan penghasilan petani. Bendungan ini merupakan jawaban bagi petani untuk memenuhi kebutuhan air bagi areal persawahan mereka." Tandas Ristanto.

Untuk diketahui, Bendungan Desa Sukaraya Baru, STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas ini dibangun diatas tanah hibah dari Bapak Sirin, di moment itu pula Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan rasa terimakasih khusus, dan memberikan tanda cindera mata secara langsung kepada yang bersangkutan. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.