'Gagahnya' Gedung Media Center Musirawas Senilai Rp 5 Milyar !

Musirawas,Integritasmedia.com -
Gedung Media Center Kabupaten Musirawas dengan memiliki bagian dua lantai, kini pengerjaannya telah rampung .

Kadis Kominfo, M Rozak, melalui Kabid E Government, Yudhi cahyadi, menuturkan bahwa pengerjaan pembangunan Gedung tersebut melalui 4 tahap, di mulai sejak tahun 2016 sampai dengan tahun 2019, melalui APBD dengan menelan Anggaran berkisar 5 Milyar .

" Tahap Pertama Tahun 2016 di mulai pembangunan tiang, di lanjutkan tahun 2017 pemasangan bata, 2018 dilakukan pengerjaan lantai 1, ditahun 2019 selesai, anggaran total sekitar Rp 5 Milyar . " Ungkap Yudhi, pada awak media ini, Kamis (30/06).

Untuk peresmian Gedung Media Center Musirawas itu sendiri, Yudhi Cahyadi kepada wartawan menuturkan akan di dilakukan pada tahun 2020 ini juga, dan berharap Gedung Media Center nantinya dapat meningkatkan pelayanan terhadap Publik di Kabupaten Musirawas.

"Nanti kita bertahap, ngisi fasilitas-fasilitas nya dulu, seperti fasilitas Wartawan, Call Center, berharap kedepannya dengan keberadaan Gedung Media Center bisa meningkatkan pelayanan Publik, penyampaian Informasi, pengaduan-pengaduan terkait dengan keluhan masyarakat, peristiwa kejahatan mungkin bisa nantinya di sampaikan ke Media Center. " Pungkas Yudhi Cahyadi. ( Ali Akbar ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama