Sulawesi selatan

Kunker Gubernur Sul-Sel Dijamu Hingga Ke Puncak Bukit Sulap

Lubuklinggau,Integritasmedia.com-Kota Lubuklinggau kedatangan tamu cukup jauh & Istimewa, yakni Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja ( Kunker ), (29/01/2020).

Menggunakan jalur udara, pesawat mendarat di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau, Orang nomor Wahid Di Provinsi Sul-Sel itu langsung di sambut dengan senyuman oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di dampingi Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 MLM Letkol (Inf) Aan Setiawan, Kajari Lubuklinggau, Hj Zairida, Direktur Perusda PT Linggau Bisa, H Eddy Syahputra dan Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani.

Tak menunggu waktu lama setelah tiba di kota yang berslogankan Sebiduk Semare ini, Gubernur Sul-Sel langsung di jamu makan siang oleh Walikota Lubuklinggau dan Forkopimda setempat, kawasan wisata Bukingan menaiki Inclinator hingga ke puncak Bukit Sulap.

Tampak Gubernur Provinsi Sul-sel, Nurdin Abdullah sangat menikmati santapan siang dengan berbagai menu khas Kota Lubuklinggau dan kemudian menikmati makan durian serta berbincang hangat bersama Wali Kota dan jajaran, ditambah lagi suasana ke Indahan alam di puncak ketinggian Bukit Sulap semakin tentunya semakin memukau hati. (AAS)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.