Antisipasi Corona, Nanan 'Bombardir' Lubuklinggau Dengan Cairan Disinfektan

LUBUKLINGGAU,Integritasmedia.com -
Tepatnya senin malam (23/03/2020) Kota Lubuklinggau di 'bombardir' cairan Disinfektan, hal ini adalah bentuk langkah Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam upaya antisipasi, pencegahan agar virus Corona tidak masuk dalam wilayah kota tersebut, juga berharap dapat memutuskan penyebaran Virus Corona.

Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama TNI - Polri bahu membahu melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada sepanjang jalan Yos Sudarso, Pasar Inpres, serta pasar mambo Kota Lubuklinggau.

Agenda itu di komandoi langsung oleh, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, turut serta hadir Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Tiga armada mobil Pemadam Kebakaran, dan satu unit mobil Water Canon milik Polres Lubuklinggau diturunkan dalam proses kegiatan ini.

"Ini adalah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kota kita, jangan sampai ada. Ini insya Allah akan kita laksanakan berkelanjutan," Ungkap SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuklinggau.

Dirinya berharap agar  masyarakat dapat mengindahkan apa-apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah, TNI maupun Polri.

"Masyarakat juga harus proaktif, karena hal ini sangat berbahaya untuk kita semua, dan semoga, tidak pernah ada warga kita suspek covid-19. Setelah selesai dengan rute ini insya allah akan kita lanjutkan ke rute yang lain." Pungkas H SN Prana Putra Sohe yang akrab disapa Nanan. ( AAS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama