pesisir selatan

CEGAH VIRUS COVID-19, DI NAGARI BINJAI TAPAN, WALI NAGARI GANDENG KAPOLSEK TAPAN DAN ANGGOTA DPRD PES-SEL LAKUKAN PENYEMPROTAN

Pesisir Selatan,Integritasmedia.com - Pemerintah Nagari Binjai, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, gencar lakukan penyemprotan disenfektan di setiap rumah warga, supaya terhindar dari wabah virus Covid-19, diwilayah Nagari Binjai Tapan, Jum,at 3/4/2020.

Dalam Kegiatan ini juga di hari Kapolsek Tapan Akp Raflen SH, Wakapolsek Iptu Darmawangsa, Anggota DPRD Dapil V, Yusman, S.Ag, Kepala Puskesmas Rahul Tapan, Wali Nagari Binjai, H.Jamirus, Ketua Bamus, Tomi Tridaya Putra, M.Pd, Seknag Binjai, Almirizon, Babinsa Rahul, Para Kanit Polsek Tapan dan anggota, staf nagari beserta bamus nagari binjai tapan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tapan Akp Raflen SH, menghimbau kepada warga binjai, agar selalu mawas diri dan keluarga dari ancaman wabah virus corona, dengan cara menghindari tempat keramaian, jaga kesehatan, selalu cuci tangan, hindari bersalaman, jika ada saudara kita yang pulang kampung agar selalu melapor kepada petugas nagari dan patuhilah saran dan himbauan dari pemerintah.

Raflen juga menekankan, tidak di bolehkan lagi ada warga pada malam hari berkumpul di warung, sampai larut malam, karena petugas dari polsek tapan selalu melakukan pemantauan atau razia malam, jika ada yang melanggar, pihak kepolisian tidak segan untuk mengambil tindakan ujar Kapolsek.

Wali Nagari Binjai H.Jamirus pada awak media ini juga menyampaikan, atas nama Pemerintahan Nagari Binjai, sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Tapan beserta rombongan dan anggota DPRD Kabupaten Pessel dari Dapil V, Yusman .S.Ag, atas kepudulian sesama dalam melaksanakan kegiatan penyemrotan disenfektan di rumah warga di Kenagarian Binjai Tapan.

Dikatakan Wali Nagari, Kegiatan Penyemprotan disenfektan pada hari ini sudah masuk yang kedua kalinya, Kami melaksanakan penyemprotan setiap minggunya satu kali penyemrotan selama 3 bulan berturut terang H.Jamirus.

Hal senada juga di sampaikan anggota DPRD Pesisir Selatan dari Partai PKS, Yusman .S.Ag, mencermati dan perkembangan tentang dampak dari Virus Covid-19 ini dari Televisi dan media sosial lainnya,  tentu kita sangat prihatin sekali, karena sangat berimbas terhadap kesehatan dan perekonomian, apa lagi Bulan Suci Rhamadan sudah tinggal hitung hari lagi terang Yusman.

Karena sebagai masyarakat, kita sangat terpukul dengan adanya musibah yang menimpa negara kita dari akibat wabah virus covid-19 ini, untuk itu jangan panik dan mari kita berdo,a supaya Virus Corona cepat berlalu dan pergi jauh dari dunia ini terang Yusman.

Sebagai anggota DPRD Pes-sel dari dapil V, yang juga putra nagari binjai, berharap pada masyarakat binjai, marilah kita selalu menjaga diri dan keluarga agar terhindat dari wabah Virus Corona, jika ada keluarga dan saudara kita balik ke kampung, dengan kesadaran, untuk bisa melapor pada petugas di nagari dan juga pada petugas kesehatan yang telah di tunjuk oleh pemerintah.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.