padang

Febriansyah Falevi Juara Lomba Karya Jurnalistik HUT Bank Nagari ke-58

Saat Febriansyah Fahlevi menerim hadiah dari Bank Nagari
Padang, integritasmedia.com – SELASA (14,4) dengan resmi Bank Nagari mengumumkan nama-nama para pemenang lomba karya jurnalistik dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bank Nagari ke-58, di Lantai III Kantor Pusat Bank Nagari, Padang.

Lomba yang bertemakan "Konservasi Bank Nagari Menjadi Bank Nagari Syariah" merupakan kerjasama Bank Nagari dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar.

Kepala Divisi Sekrerariat Perusahaan Bank Nagari Yasrisal Idrus mengatakan, tim juri yang dilibatkan dari unsur akademisi Dr. Abdullah Khusairi, unsur jurnalis senior Hasril Chaniago dan satu lagi dari unsur Bank Nagari menetapkan 6 pemenang dalam lomba ini.

Masing-masingnya adalah, juara I diraih oleh Juli Ishak Putra dari Haluan dengan judul tulisan "Konversi ke Syariah, Penegasan Identitas Bank Nagari", juara II ada dua orang, yaitu Febriansyah Falevi dari Harian Khazanah yang juga pengelola media online www.maestroinfo.id dengan judul tulisan "Bank Nagari, dari Konvensional Menuju Syariah" serta Soesilo Abadi Piliang dari
topsatu.com dengan judul tulisan "Bersama Bank Nagari Syariah Batusangkar Nikmati Keberkahan di Ladang Mas Malin".

Sementara juara harapan I diraih Sridani dari rri.co dengan judul "Konversi Bank Nagari, Menuntun Nasabah Bijak Mengelola Rupiah". Sementara harapan II diraih Fajril Mubarak dari Padang Ekspres dengan judul "Wajah Baru Bank Nagari", dan harapan III Siri Antoni dari LKBN Antara dengan judul "Membumikan Sistem Keuangan Syariah Melalui Bank Nagari".

Pada kesempatan itu Yasrisal Idrus mengatakan, kegiatan Bank Nagari Award karya jurnalistik ini akan menjadi agenda tiap tahun dalam rangkaian peringatan HUT Bank Nagari.

Sebelumnya, Febriansyah Fahlevi, pada 23 Februari 2020 lalu juga meraih juara III Lomba Karya Tulis Jurnalistik Anugerah Wirabraja 2020. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.