agam

Ketua Gugus Covid19, M.Dt.Maruhun : Siap Terapkan PSBB"

Agam INTEGRITAS MEDIA.COMKabupaten Agam sudah “dikepung” daerah lain yang warganya sudah dinyatakan positif terpapar covid19. Saat ini, kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar ) dalam posisi siaga menyikapi perkembangan yang terjadi di lapangan, termasuk adanya trend peningkatan pasien dalam pengawasan (PDP) di beberapa wilayah.

Sementara menyikapi rencana penerapan pembahasan sosial berskala besar (PSBB) yang diusulkan Pemprov.Sumbar, kabupaten Agam secara khusus sudah menyatakan kesiapan, karena serangkaian langkah sudah dilakukan, termasuk pengamanan pangan untuk masyarakat di kabupaten Agam.


Sementar itu Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 (GTP2 Covid19) kabupaten Agam M.Dt.Maruhun, Sahat di konfirmasi' bersama rekan - rekan media' mengatakan " mayoritas daerah di sekeliling kabupaten Agam, baik Bukittinggi, Tanah Datar, Padang Pariaman, Pasaman Barat dan Pasaman, sudah ada data warga yang dinyatakan positif terpapar covid19.

Saat ini, di kabupaten Agam, masih dalam posisi kuning dan siaga, dengan angka pasien dalam pengawasan (PDP) 8 orang, yang saat ini dalam pengawasan khusus tim medis, “ kita berharap,dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, kabupaten Agam terhindar dari musibah ini, “ sebut M.Dt.Maruhun yang juga sekretaris daerah kabupaten Agam itu.(MEI RIDWAN)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.