POLRES AGAM MENYALURKAN BATUAN SEMBAKO KEMASYARAKAT MISKIN TERDAMPAK COVID 19

Agam, INTEGRITAS MEDIA.COM                  Terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membuat masyarakat kurang mampu semakin sulit menjalani kehidupannya.

Hal ini membuka hati Kapolres Agam beserta jajarannya untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, sehingga dapat meringankan bebannya masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang tidak mampu di Wilkum Polsek Lubuk Basung, dalam rangka kegiatan ” Polres Agam Berbagi ” pada situasi pandemi Covid-19. Senin (13/4) pukul 16.00 Wib, di Wilkum Polsek Lubuk Basung.

Pemberian bantuan Sembako langsung diserahkan oleh Kapolres Agam, AKBP. Dwi Nur Setiawan, SIK, didampingi Kasat Binmas Polres Agam beserta personil Binmas, Kasat Lantas Polres Agam, Kapolsek Lubuk Basung beserta Bhabinkamtibmas serta Wali Nagari dan Wali Jorong masing-masing Nagari.

Adapun Nagari yang disambangi untuk diberikan bantuan kepada warganya adalah seperti Nagari Lubuk Basung dengan bantuan diberikan kepada para Warakauri yang ada di Nagari Lubuk Basung.

“Untuk Nagari Manggopoh, kita serahkan kepada warga masyarakat Jorong Batu Hampar,” kata AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK.

Ia menambahkan, kalau untuk Nagari Geragahan diserahkan kepada warga masyarakat Jorong Kampung Tanjung, di Nagari Kampung Pinang diberikan kepada warga Jorong Pasar Balai Selasa dan juga di Nagari Kampung Tengah, kita diberikan kepada warga Jorong Ujung Padang .

Selama kegiatan berlangsung sampai pukul 17.30 Wib dengan situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.(ME RIDWAN)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.