pesisir selatan

POLSEK TAPAN PEDULI, BAGIKAN SEMBAKO KERUMAH WARGA SAMBIL BERIKAN PESAN TENTANG BAHAYA COVID-19

Pesisir Selatan,Integritasmedia.com - Polsek Tapan bersama Tim Bhayangkari turun tangan langsung kerumah warga sambil seruhkan cegah  penyebaran Covid-19, sambil membagikan bantuan beras dan telor pada warga kurang mampu yang berdampak langsung  dari wabah virus corona di wilayah hukm Polsek Tapan, Kecamatan BAB Tapan dan Kecamatan Rahul Tapan, 11/4/2020.

Giat tersebut dipimpin lansung Kapolsek Tapan Akp Raflen SH didampingi Wakapolsek Iptu Darmawangsa dan Tim Bhayangkari Polsek Tapan, Para Kanit, beserta personil Babinkamtibmas PolsekTapan.

Kapolres Pessel melalui Kapolsek Tapan Akp Raflen, SH pada Mediabhayangkara,com menerangkan, kegiatan ini merupakan langkah keseriusan polisi dalam menangani seruan  Pemerintah dan Polri untuk memberikan imbauan pada masyarakat tentang bahaya virus coba-19 ini.

Dikatakannya kami jajaran Polsek Tapan selalu melakukan patrolri sambil menghimbau  melalui pengeras suara sampai kekampung kampung dan  kepelosok- pelosok, ujarnya.

Disamping kita memberikan himbauan, agar jangan keluar rumah jika tidak begitu penting, hindari berkerumunan, selalu cuci tangan, jaga kesehatan dan serta pola makan harus ada gizinya terangnya.

Kemudian juga pada perantau jangan mudik atau pulang kampung dulu, kasihan kami keluarga yang di rumah artinya kita tidak menuding mereka terjangkit atau positif corona, kalau mau pulang juga , tunggu suasana wabah virus covid-19 ini sudah aman ujar Raflen.

Lain lagi yang di sampaikan warga panggilan Con, atau mereka yang dapat bantuan tersebut, semenjak adanya virus corona ini, biasa nya kita jualan lontong sayur dan minuman selalu ada yang belanja, tapi hari demi hari pengunjung tidak ada yang datang alias sepi, jadi penghasilan yang di dapat tiap hari dari jualan lontong dan minuman kopi gelas sangat miris sekali alias minus.

Alhamdulillah, pada hari ini, kita dapat bantuan dari Kapolsek, berupa beras dan telor, semoga bantuan tersebut membawah berkah dan dilancarkan usahanya serta selalu sehat baik diri sendiri maupun keluar cetus Con.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.