agam

Sekolah Islam Al Azhar Bukittinggi – Agam Peduli Dampak Covid 19

Agam – IntegritasMedia com
Novi Irwan, S.Pd, MM selaku Pendiri Pembina Al Azhar Bukittinggi – Agam Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ) bersama Pimpinan Yayasan dan sekolah mengantarkan sembako dan APD seperti masker dan hand sanitizer kepada beberapa Panti Asuhan Yatim dan Jompo, Kamis (9/4).

Novi Irwan yang juga Ketua DPRD Kabupaten  Agam Provinsi Sumatera Barat  menyampaikan hari ini dimulai ke 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐀𝐢𝐬𝐲𝐢𝐲𝐚𝐡 𝐊𝐚𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐢𝐥𝐢𝐫, 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐈𝐤𝐡𝐰𝐚𝐧𝐮𝐬 𝐒𝐡𝐚𝐟𝐚 𝐋𝐚𝐬𝐢 dan 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐀𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐀𝐢𝐬𝐲𝐢𝐲𝐚𝐡 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐢 Cabang Bukittinggi di 𝐊𝐨𝐭𝐨 𝐓𝐮𝐨 yang langsung terdampak atas musibah Covid 19 yang sudah mendunia.

Pencegahan dan penanganan dampak Covid 19 yang belum bisa diprediksi apakah selesai jangka pendek 3 bulan, menengah 6 bulan ataukah jangka panjang itu belum bisa diprediksi.

“Namun kita terus berjuang dan berdoa bisa selesai dalam jangka pendek. Hal ini tidak sanggup ditangani pemerintah sendiri,” katanya.

“Maka semua pihak harus bersama sama untuk bahu-membahu dan bergotong royong dalam memutuskan mata rantai penyelenggaraan Covid 19,” ungkapnya.

Novi irwan mengajak untuk dapat bersinergi bersama untuk mangatasi dampak sosial dan dampak ekonomi yang terjadi ditengah masyarakat, terutama untuk yang langsung terdampak seperti panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

Menggerakan kepedulian masyarakat baik secara komunitas formal seperti Sekolah Islam Al Azhar yang bergerak dalam pendidikan, sosial dan dakwah maupun non formal sampai kelingkungan terkecil dusun dan jorong/ RT-RW, untuk sama tolong menolong dan bekerja sama.

“Mari sama sama bekerja dalam mencegah penularan dan mengurangi dampak sosial ekonomi adalah kekuatan yang besar ,”ujar ketua Dprd Agam itu

Ustaz Abdul Hamid, S.Pd/ Kepsek SDIA 67 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pembina Novi Irwan , pimpinan yayasan dan staf, kepala sekolah, guru dan karyawan serta seluruh ananda dan orang tua murid TKIA 48, SDIA 67 dan SMPIA 39, yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua dan Al Azhar terus berkembang menjadi 𝐋𝐞𝐦𝐛𝐚𝐠𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐢𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐃𝐚𝐤𝐰𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐨𝐬𝐢𝐚𝐥. Aamiin,” Ucapanya (MEI RIDWAN)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.