limapuluhkota

Danpos Simona bersama Forkopinca Rapat koordinasi Sikapi Covid- 19

limapuluhkota (Situjuh Limo Nagari),Integritasmedia.com -Ditengah- tengah pandemi Covid- 19 dalam pelaksanaan dan perlakuan PSPB di Kab. 50 Kota Forum Komunikasi tingkat Kecamatan ( Forkopinca ) melaksanakan rapat dadakan yang bertempat di kantor kecamatan Simona yang lansung di pimpin camat Simona Bapak Drs. Rahmat Hidayat, Selasa  5/5.

Kegiatan rapat koordinasi Forkopinca ini dihadiri Danpos Simona Serma Wahidi mewakili Danramil 04/Luak, Kapolsek Simona Iptu Pol Yuliarman, SH, Kepala Puskesmas Simona Bapak Matril, Ketua MUI dan Kepala KUA serta hadir Kasi Pembangunan Kec. Simona.

Dalam menindak lanjuti perlakuan PSPB di Kec. Situjuh Limo Nagari Tim Gugus Tugas Kecamatan akan melakukan permohonan kepada Satgas Covid- 19 Kabupaten turun bersama dalam hal patroli bersama dan melakukan himbauan dan pemangilan kepada pengurus masjid dan mushola beserta pemilik warung yang membandel dalam melakukan aktivitas pada malam hari serta bagi masyarakat yang  mengindahkan perlakuan PSPB di Kec. Simona, ini merupakan langkah dan upaya kita dalam memutus rantai penularan Virus Corona dalam rangka memberi keamanan serta ketenangan bagi masyarakat Simona.Kita tim Gugus tugas kecamatan akan mendampingi Satgas Covid- 19 Kabupaten, ungkap Rahmat Hidayat.

Serma Wahidi selaku Danpos Simona turut perihatin terhadap sikap dan sebagian warga yang tidak patuh terhadap peraturan pemerintah, kami anggota Koramil bersama polsek selalu siap mendukung kegiatan di kecamatan dalam mengatasi pandemi Covid- 19 ini dan kami juga mengharapkan keamanan dan ketentraman masyarakat Simona agar dapat terhindar dari Covid- 19 ini kepada intergritasmedia pagi tadi.(Antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.