agam

DPRD Agam Kunjungan kerja ke Kantor Camat Lubuk Basung,Jika New Normasl Diterapkan

Agam Sumbar, Integritas media .com– Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, khususnya dari Daerah Pemilihan I, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Camat Lubuk Basung, dalam rangka pengawasan penanganan Covid-19, Kamis (28/5).

Kunjungan Legislator Agam itu dalam rangka monitoring pelaksanaan PSBB yang sudah berjalan serta persiapan Pemerintah terutama Kecamatan Lubuk Basung jika rencana Pemerintah untuk melaksanakan New Normal diterapkan.

Rombong dari DPRD Agam yang melakukan kunker tersebut adalah Drs.Noveri Edios, Epi Suardi, Syafrizal, Gema Saputra, Joni Putra Dt. Bintaro Hitam dan Asnidar dan disambut Camat Lubuk Basung Harmezi diruang kerjanya.

Menjawab hal tersebut, Camat Lubuk Basung Harmezi memberikan gambaran tentang pelaksanaan PSBB yang telah dilaksanakan, dimana dalam masa PSBB segala lini sudah dilakukan pengawasan secara berkesinambungan dan serius.

“Memang masih ada kendala kendala yang terjadi, namun kita tetap fokus dan bersinergi dengan unsur terkait dalam pelaksanaan masa PSBB tersebut,” jelas Harmezi.

Untuk pelaksanaan New Normal, Harmezi mengatakan bahwa masih menunggu instruksi dan regulasi tentang pelaksanaan hal tersebut. Karena pelaksanaan New Normal yang akhir akhir ini didengungkan belum ada instruksi secara tertulis sampai sekarang.

“Kita masih menunggi inatruksi resmi, yang jelas pihak kecamatan konsisten mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus tersebut, dan menghimbau agar masyarakat terbiasa dengan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid19” jelas Harmezi kepada para Legislator Agam Dapil 1 tersebut.                                    Mei Ridwan

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.