payakumbuh

Kecamatan Payakumbuh Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Lebih Detail

Payakumbuh,Integritasmedia.com- Sebagai kecamatan dengan jumlah kasus positif COVID-19 tertinggi di Kota Payakumbuh , Kecamatan Payakumbuh Selatan terus melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.


Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Payakumbuh , total pasien positif di kecamatan tersebut berjumlah sebanyak lima orang, yaitu H.EM pasien 01, A pasien 02, DD pasien 05, WM pasien 11, dan M pasien 12.

Untuk menghindari penambahan kasus positif di daerah tersebut, pada Minggu (10/5) pihak kecamatan dibantu BPBD, masyarakat, karang taruna, dan LPM melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di empat kelurahan, yaitu Kelurahan Balai Panjang, Keluruhan Limbukan, Kelurahan Koto Tuo Limo Kampuang, dan Keluruhan Padang Karambia.

"Jadi seluruh rumah warga di empat kelurahan ini kita lakukan penyemprotan disinfektan dengan lebih detail. Artinya dari rumah ke rumah, teras, dan segala macam. Jadi bukan saja di pinggir jalan," kata Camat Payakumbuh Selatan, Junaidi didampingi Sekcam, Joni S, Minggu (10/5).(Antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.