agam

Kepedulian Drs. Feri Adrianto, MM Terhadap Keselamatan Wartawan Dalam Covid-19


Agam Sumbar Integritas Media. Com  - Ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Drs. Feri Adrianto, MM Anggota DAt
PRD Kab. Agam, Sumatera Barat dari Fraksi Demokrat tunjukkan aksi kepeduliannya terhadap para wartawan di Kab. Agam dalam membantu APD yaitu membagikan masker. Rabu (6/7), di Kantor DPRD Kab. Agam.

Dalam membagikan masker kepada para wartawan, sebagai salah satu wujud kepedulian Dewan perwakilan rakyat dalam keselamatan para junarlis, yang sebagaimana tugas dilapang dalam mencari dan menggali suatu berita.

“Ini dilakukan untuk membantu rekan pers yang membutuhkan masker, guna mengantisipasi dan salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar Feri Adrianto.

Feri Menjelaskan, saat ini di Kab. Agam sudah 5 orang Petugas Medis yang positif virus corona. Jadi kita minta para wartawan untuk dapat hati-hati selalu, agar mengunakan masker, sering cuci tangan, menjaga kebersihan dan social-physical distancing.

“Yang paling penting pakai masker dan kalau dapat hand sanitizer dibawa kemana kita kepergian,” katanya.

Selain para wartawan yang dibagikan masker, Feri Adrianto pun membagikan kepada pegawai-pegawai yang bertugas di sekretariat kantor Dewan Perwakilam Rakyat Daerah Kabupaten Agam.

(Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.