limapuluhkota

Kodim 0306/50 Kota Berbagi Dengan Masyarkat Dampak Covid-19

Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Wujud kepedulian membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Limapuluhkota akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19). Kodim 0306/50 kota  bagikan sembako secara gratis kepada masyarakat Limapuluhkota. Pembagian sembako tersebut dipimpin Dandim Letkol Kav.Ferry Lahe,S.Ap keseluruh Koramil  yang berada di wilayah teritorial Kodim 0306/50 Kota Jumat(07/05/20) untuk dibagikan kemasyarakat.
Dandim 0306/50 kota Letkol.Kav.Ferry Lahe,S.Ap mengatakan, kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian  Kodim 0306/50 Kota  memberikan bantuan Sembako secara langsung untuk masyarakat yang kurang mampu, ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat Covid-19.
“Kami berharap agar sembako yang dibagikan ini, dapat mengurangi beban warga, karena dianjurkan tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19,” ucap Dandim kepada awak media.
Lebih lanjut Letkol Ferry Lahe,S.Ap mengatakan, berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan tersendiri bagi kami. Apalagi hari ini adalah hari Jumat penuh keberkahan. ” Tali asih ini mudah-mdilakukan, sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah,” kata Dandim.(Antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.