Sumatera selatan

Corona di Musirawas 'Lenyap', Semua Pasien Dinyatakan Sembuh

Musirawas,Integritasmedia.com -
Kabar bahagia untuk warga Kabupaten Musirawas, pasalnya semua kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten ini telah dinyatakan sembuh. Adapun rincian Kasus Corona didaerah tersebut yakni, 31 Kasus Konfirmasi Positif Corona, 30 diantaranya sudah pulih, 1 Orang meninggal dunia.

Sementara itu, Kadis Kominfo Musirawas, M Rozak, melalui Kabid Komunikasi Publik, Pangidoan Silitonga, mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Musirawas & pihak - pihak terkait yang mana telah berjuang keras dalam penanganan Kasus Covid 19 di Kabupaten berslogankan Bumi Lan Serasan Sekantenan ini.

" Kita ucapkan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Pemerintah Kabupaten Musirawas dan Tim yang ada dalam menangani para pasien Corona. Saat ini wilayah kita dalm status Zero." Ungkapnya pada awak media ini, Rabu, (17/06/2020).

Kendati demikian, Pihaknya juga berharap pada warga masyarakat agar tetap selalu mematuhi aturan Pemerintah, Protokol Medis hingga masa pandemi ini benar - benar berakhir . ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.