agam

Tim Gabungan Polres Agam Menghimbau Pengunjung Pasar Tiku, Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Tiku, Sumbar -Integritas media.com – Sebanyak 20 personil tim gabungan yang terdiri dari Personil Polres Agam Regu Tegi II KRYD, Regu I patroli dan personil Polsek Tanjung Mutiara melakukan kegiatan Pendisiplinan masyarakat.

Antisipasi memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease (Covid-19) untuk mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal di wilayah hukum Polres Agam. Senin (8/6), di Pasar Tiku yang dilaksanakan dari pukul 09.30 Wib sampai 11.30 Wib.

Sebelum dilaksanakan acara tersebut diadalan apel personil didepan mushalla Polres Agam untuk memberikan edukasi dan arahan cara bertindak dilapangan dengan tujuan pendisiplinan masyarakat menuju New Normal secara humanis.

Kemudian membagi personil di dua titik yaitu pintu masuk dan keluar Pasar Tiku kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam.

Serta tim juga melakukan penyemprotan pada masyarakat di pintu masuk dan keluar, yang tidak memakai masker dan penumpang Ranmor dengan menegur untuk menggunakan masker.

Dalam memberikan Himbauan Kepada pengunjung pasar, agar tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah serta sering mencuci tangan menggunakan sabun setelah kembali dari pasar atau diluar rumah.

Juga tetap menjaga jarak dan dilarang berkerumun atau kumpul-kumpul. Harus wajib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap melakukan kegiatan diluar rumah.

Adapun personil yang terlibat selama operasi penertiban di pasar dan dijalan raya adalah personil Polres Agam 15 Personil dan juga dari Polsek Tanjung Mutiara 5 Personil serta didampingi unsur kecamatan dan nagari Tiku Selatan.

Mei Ridwan

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.