Sumatera selatan

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Sambangi Bupati Mura

Diskominfo Mura,Integritasmedia.com- Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, menerima kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim, dalam rangka melakukan Audensi, agenda itu dilaksanakan bertempat pada Ruang Kerja orang nomor wahid di Bumi Lan Serasan Sekantenan tersebut, Kamis (02/07/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim, Made Nur Hepi Juniartha, berharap Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bisa diperpanjang. Hal itu merujuk Perkembangan Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Musi Rawas yang berdiri 3 tahun lalu lebih itu melesat dibanding Muara Enim dan OKU.

"Pihak kita berharap untuk kerjasama ini tetap dilanjutkan, karena perkembangan UKK Imigrasi Musi Rawas lebih melonjak tajam dibandingkan dengan daerah lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan menyikapinya dengan tanggapan yang sangat baik, dirinya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

"Harapan kedepannya UKK Imigrasi lebih maju lagi dengan meningkatkan pelayanan publik baik SDM maupun alat untuk mempermudah masyarakat Musi Rawas dan langkah-langkah terobosan seperti peningkatan menjadi kelas III," pintanya.

Tampak hadir, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan,  Kadis BKPSDM, juga Sekdis Kominfo dan Statistik. ( Ali Akbar )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.