Musirawas Zona Hijau, Hendra Gunawan Bangga Kepada Petugas Kesehatan

Musirawas,Integritasmedia.com -
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan bangga atas perjuangan keras para petugas kesehatan yang ada di daerah ia pimpin. Pasalnya, Kabupaten yang berslogankan Lan Serasan Sekantenan ini sudah berstatus Zona Hijau setelah semua pasien Covid 19 di daerah yang ia pimpin sudah pulih kembali. Hal itu diungkapkannya ketika mengunjugi Puskemas Terawas dalam agenda persiapan New Normal di Kabupaten Musirawas, Selasa (02/07/2020).

Pada kegiatan itu dirinya mengucapan rasa terimakasih kepada semua pihak, atas kerjasama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, terutama terhadap tenaga kesehatan yang selalu terus berjuang dalam tugasnya menangani pencegahan virus Corona.

"Saya bangga melihat semangat dari tenaga kesehatan, berjuang keras berperang melawan Pandemi Covid-19, menjelang new normal ini, kita dituntut untuk hidup berdampingan dengan Covid-19, dan tidak ada yang tahu kapan ini akan berakhir. Tetaplah berjuang tanpa lelah demi masyarakat yang kita cintai ini," ungkapnya.

Disisi lain dirinya juga berharap setelah Kabupaten yang ia pimpin sudah berkategori zona hijau dari Covid 19,  kedepannya tidak ada lagi kasus konfirmasi baru.

"Saat ini Mura sudah zona hijau, kita semua berharap Kabupaten Mura tidak terjadi kasus susulan fase ke dua penyebaran Covid19. Maka dari itu semua petugas kesehatan ini diharapkan untuk dapat lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,"pungkas Hendra Gunawan. ( Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama