agam

PT AMP Plantation Laporkan Tindakan Pencurian di Arealnya

Agam ,Sumbar Integritamedia.com Dugaan peristiwa tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap barang berupa 1 (satu) buah potongan besi plat dengan panjang sekira 110 (seratus sepuluh) centimeter dan lebar sekira 60 (enam puluh) centimeter dengan berat sekira 50 (lima puluh) kilogram.

Dilaporkan NABIL RAHMAN yang biasa akrab dipanggil ACI, Cs, umur 18 tahun 11 bulan, suku pili (minang), pekerjaan pelajar/ mahasiswa, alamat Padang Koto Marapak Jorong Tapian Kandis Nagari Salareh Aia Kec. Palembayan Kab. Agam. Oleh PT AMP Plantation.

Diketahui terjadi pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020, sekira pukul 18.30 WIB yang bertempat di Area Pabrik PT AMP Plantation di Jorong Tapian Kandis Nagari Salareh Aia Kec. Palembayan Kab. Agam.

Hal tersebut dibenarkan oleh resor polres Agam dimana pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020, sekira pukul 18.30 WIB yang bertempat di Area Pabrik PT AMP Plantation di Jorong Tapian Kandis Nagari Salareh Aia Kec. Palembayan Kab. Agam telah terjadi dugaan peristiwa tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap barang berupa 1 (satu) buah potongan besi plat dengan panjang sekira 110 (seratus sepuluh) centimeter dan lebar sekira 60 (enam puluh) centimeter dengan berat sekira 50 (lima puluh) kilogram.

Dari keterangan, Aci Cs diduga melakukan pencurian dengan masuk ke area pabrik dengan cara memanjat dinding/ tembok (pagar) dengan tinggi sekira 2 (dua) meter.

Setelah masuk ke area pabrik terlapor kemudian mengambil barang tersebut dengan cara diangkat menggunakan tangan, dan selanjutnya mengeluarkan barang tersebut dari area pabrik dengan cara mendorong barang tersebut sampai melewati dinding/ tembok (pagar) pabrik PT AMP Plantation.

Atas peristiwa tersebut Pihak PT AMP Plantation merasa dirugikan dan melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Kantor Kepolisian Resor Agam.

Mei Ridwan

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.