pesisir selatan

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Menghiasi Mapolsek Tapan

Pesisir Selatan, Integritasmedia. Come - Satu hari jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Berbagai rangkaian papan bunga ucapan memperingatinya sudah banyak membanjiri Halaman Mapolsek Tapan, Kecamatan BAB Tapan,  Kabupaten Pesisir Selatan,  Propinsi Sumbar,  Selasa 30/6/2020.

Banyaknya karangan papan bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 berjejer di halaman Mapolsek Tapan. Tanggal 1 Juli adalah peringatan Hari Bhayangkara ke-74, kita patut berbangga dengan dorongan masyarakat serta unsur dari berbagai pihak di wilayah hukum polsek Tapan memberikan ucapan selamat dengan memajang karangan bunga dengan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara-74.

Banjirnya  karangan bunga dengan Ucapan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke-74 datang dari Forkopincam,baik dari Kecamatam BAB Tapan maupun Kecamatan  Rahul Tapan, Forum Walinagari Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan dan ucapan karangan dari berbagai Nagari di Kecamatan BAB Tapan, instansi Pemerintah,  perusahaan, Perbankan dan pertokohan emas, serta berbagai elemen masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan hingga samping Mapolsek Tapan.

Kapolres Pesisir Selan AKBP Cevi Noval. S. I. K melalui Kapolsek Tapan Akp Raflen SH, mengatakan jajaran  kepolisian daerah Polsek Tapan, mengucapkan terima kasih banyak atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi baik Pemerintah maupun swasta serta perorangan dan berbagai pihak kepada Polri. Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayon dan menegakkan Kamtibmas yang Kondusif di masyarakat dan semakin produktif, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat.

“Dikatakannya, terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri bukan hanya satu atau dua tetapi ada banyak karangan papan bunga terpampang berderet menghiasi halaman/area Mapolsek Tapan ini,“ ucap Raflen.

Menurut Raflen,  ini adalah salah satu bentuk solidaritas dan apresiasi dari instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi.

Sementara itu waka polsek IPTU Darmawangsa turut menyampaikan apresiasi dengan banyaknya ucapan karangan papan bunga hari bhayangkara ke-74 ini sebagai wujud dan bentuk kecintaan serta dukungan dari instansi dan masyarakat kepada Polri.

“Polri kedepan akan berusaha lebih Profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, ujar Darmawangsa.

Di tempat terpisah pengiat anti korupsi, Gaspur Ketua Markas Cabang Forum Bersama Laskar Merah Putih, kabupaten pesisir selatan, mengatakan, dengan banyaknya ucapan karangan bunga yang berjajar di halaman polsek tapan, itu adalah merupakan rasa kepercayaan masyarakat terhadap instutusi polri sangat tinggi, apa lagi di saat kondisi wabah Covid-19 yang membuat masyarakat terguncang dengan banyaknya isu-isu negatif.

Lanjut Gaspur, bahwa peran polri dalam bertugas sebagai garda terdepan di tengah masyarakat, itu sudah dirasakan sekali, apa lagi siang dan makan petugas dari jajaran polsek tapan selalu tampil hadir, baik dengan melakukan imbauhan kemasyarakat, yaitu tentang bahaya covid-19 maupun cara pencegahannya, dan juga tak kala pentingnya di saat masyarakat menerima maupun tidak menerima bantuan BLT dari pemerintah, di sinilah masyarakat menilai, bahwa kehadiran Bhayangkara dalam menjaga khamtibmas patut di acungkan jempol cetusnya mengkhiri.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.