Pesan Wawako Erwin Yunaz Kepada Kenshi Shorinji Kempo

Payakumbuh,Integritasmedia.com --- Sebagai salahsatu Yudansha (sabuk hitam) Shorinji Kempo di Sumatera Barat, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz saat ini sedang menjalani masa isolasi mandiri sejak dinyatakan positif Covid-19, pada Rabu (19/8) lalu.

Wawako Erwin, Minggu(23/8) bercerita bagaimana rutinitasnya selama diisolasi mandiri, dirinya memperbanyak konsumsi vitamin dan melakukan aktifitas gerak tubuh di terik matahari pagi.

Wawako menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga atas dukungan dari Sensei Indra Kerta Sasmita dan Sensei Yanuar, serta Senpai Idrus, Indra, dan Syaidina Irawan, juga kepada seluruh Sensei, Senpai dan Kenshi Kempo Seluruh Indonesia.

“Imun terbesar yang dirasakannya adalah semangat dari warga masyarakat yang begitu peduli, dan keluarga tercinta,” kata Erwin Yunaz.

Orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu menyampaikan ribuan terimakasih kepada keluarga besar Perkemi (Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia) karena dorongan dan semangat ini yang membuatnya semakin keras berjuang untuk kesembuhan.

“Semoga Allah ijabah doa yang dipanjatkan, disegerakan pulih agar bisa mengabdi kembali kepada Negeri,” harap Erwin.(A)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama