Sumatera. Selatan

Wako Linggau Sampaikan Tetap Waspada, Corona Tak Memandang Siapapun Anda

Wako Linggau Video call dg awak media

Lubuklinggau,Integritasmedia.com- Mencoba mencari tahu kondisi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, awak media melakukan Video Call melalui WA menghubungi orang nomor satu di Kota Sebiduk Semare itu, alhasil panggilan video tersebut disambut dengan baik oleh kak Nanan, panggilan akrab beliau.

"Masyarakat harus tenang, tetap waspada dan yang harus dipahami adalah bahwa Corona itu ada, ya bisa terkena dengan siapa saja termasuk Walikota, termasuk Pak Kapolres, Pak Dandim, dan lain-lain bisa saja terkena, yang saat ini sudah terkena saya dan pak ketua DPRD Lubuklinggau, sampai sekarang kami belum sembuh total," ungkap Walikota H SN Prana Putra Sohe dalam Video percakapan itu, Jum'at, (21/08/2020).

Dirinyapun membenarkan bahwa kemarin kondisi beliau sempat cukup menghawatirkan, namun saat ini sudah berangsur membaik dan sudah bisa sedikit bercanda gurau bersama awak media.

"Kalau kemarin ya cukup menghawatirkan hingga dibawa sampai ke Jakarta, siapa - siapa yang hadir tu, absen dulu," tanya Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sebelum menutup perbicangan video call Watsapp tersebut.

Mardiah salah seorang wartawati senior yang memegang handphonepun menyebutkan satu persatu wartawan yang sempat hadir dalam video call.

" Ada Frans, Fradez, Camel, Ian, Febri, K Rif'at dan lain-lain," sapa Mardiah.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.