Sumatera selatan

Semangat Kader Tim Partai Kian 'Menggebu', H2G - Mulyana Semakin Optimis Menang


Musirawas,Integritasmedia.com - Dalam rangka memantapkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya), tiga partai politik  (Parpol) di Kabupaten Musirawas yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem ) mengadakan konsolidasi pemenangan H2G-Mulyana pada Minggu (27/9) bertempat di Sekretariat Partai masing-masing.

Kendati demikian, Gelar acara tersebut tetap mengedepankan Prototokol Kesehatan (Prokes), sebelum agenda dimulai para tamu undangan yang hadir diminta lmencuci tangan, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak. Kegiatan itu juga dilakukan dengan skala terbatas. 

Melihat semangat yang kian tinggi dimiliki seluruh Tim Kader, pada kesempatan itu, Calon Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengungkapkan rasa kagumnya dan tak lupa memberikan Apresiasi yang tinggi, dan menjadikan H2G semakin yakin dalam meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember yang akan datang.

"InsyaAllah dengan doa dan ikhtiar kita, H2G-Mulyana diberikan amanah untuk membawa Kabupaten Mura semakin Sempurna. Ini saya yakini dari wajah dan semangat Kader Parpol," paparnya.

Diakhir acara H Hendra Gunawan berharap agar seluruh Kader Parpol pengusung tetapnselalu menjaga kekompakan, sehingga bisa menjaga fokus dalam meraih kemenangan.

"Diantaranya dengan tetap menunjukkan sikap bijak dan tidak saling menghujat, baik di media sosial (Medsos) maupun nyata. Kita tunjukan sikap harmonis untuk menjaga situasi Pilkada yang damai, aman dan sejuk. Silahkan sampaikan ke keluarga dan masyarakat lainnya," pungkasnya. 

Ali Akbar

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.